Follow Us

iPhone XR Paling Laku, Kalahkan iPhone XS dan iPhone XS Max di Amerika Serikat

Bagus Hernawan - Jumat, 25 Januari 2019 | 14:30
iPhone XR

iPhone XR

Consumer Intelligence Research Partners (CIRP) baru saja membagikan laporan terbaru untuk analisis penjualan perangkat iPhone di kuartal terakhir tahun 2018.

Data paling menarik adalah penjualan perangkat iPhone XR yang mengalahkan iPhone XS dan iPhone XS Max. Ya, produk iPhone XR berhasil mendominasi penjualan iPhone di kuartal terakhir 2018 hingga sekitar 39%.

Sedangkan untuk iPhone XS dan iPhone XS Max, gabungan dari keduanya hanya mampu mendapatkan jumlah 26% dari semua jenis produk iPhone yang masih dijual oleh Apple.

Dari prosentase 26%, iPhone XS mendapat porsi yang paling sedikit. Bahkan disebutkan bahwa penjualan iPhone XS Max 2 kali lebih banyak daripada iPhone XS.

iPhone XS and XS Max together accounted for 26% of iPhone sales, with the Max model outselling the standard-sized XS model by a more than two-to-one ratio.

Baca Juga: Penerus iPhone XR Gunakan Desain Antena Baru, Akses Internet Lebih Ngebut!

CIRP juga membuat tabel data mengenai peningkatan jumlah pengguna yang berminat membeli iPhone dengan kapasitas penyimpanan lebih besar (disebut upgrade storage).

Hal ini menjadi indikasi bahwa kini para pengguna iPhone mulai lebih peduli untuk memilih perangkat iPhone dengan kapasitas penyimpanan lebih besar.

Apalagi sekarang harga iPhone dengan upgrade storage memiliki rentan harga yang cukup beragam, mulai dari $50 - $200 dilihat dari storage paling kecil. Sementara di tahun sebelumnya, selisih upgrade storage mulai dari $100.

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest