Follow Us

Game Radiant One Berubah Harga Menjadi Gratis, Apa Alasannya?

Alexius Aditya - Selasa, 22 Januari 2019 | 09:00
Radiant One

Radiant One

Semenjak dirilis, Radiant One mendapatkan respon yang bervariasi dari kalangan para penggemarnya. Di satu sisi, game dapat diterima dengan baik sebagai pengalaman bermain yang menarik dan menyenangkan. Tapi sebagian lainnya berpendapat bahwa kendalinya terasa sulit untuk dimengerti.

Ini mungkin sedikit membingungkan bagi kalian yang sama sekali pernah belum mengenal Radiant One. Namun, jangan biarkan beragam pendapat diatas membuatmu kabur begitu saja sebelum mencoba gamenya sendiri.

Kabar baiknya, beberapa hari yang lalu harga dari Radiant One yang semula berbayar berubah menjadi gratis.

Hal ini tentu merupakan kesempatan yang sangat bagus bagi kalian yang mungkin sudah lama ingin memainkan game tersebut, karena sekarang, kamu bisa mencoba bermain episode 1 dari game tersebut dengan cuma-cuma.

Episode? Ya. Alasan dibalik digratiskannya Radiant One adalah Fntastic merubah mekanisme pembayaran dari gamenya sendiri. Radiant One kini dijual per episode, dengan tiap chapter yang bertambah setiap bulannya.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:

Episode pertama berjudul The Secret, dimana kamu akan membantu seorang bernama Rachel untuk keluar dari sebuah rumah yang dihuni oleh sebuah mahluk aneh yang semakin bertumbuh besar seiring dengan rasa takut dari Rachel sendiri.

Kamu bisa langsung mencoba teaser-nya sendiri, dengan episode lengkap yang akan hadir di bulan Februari depan.

Nah, bagi kamu yang mungkin sudah pernah membeli gamenya. Kamu tidak perlu khawatir. The Secret akan secara gratis diberikan untukmu, sebagai tanda terima kasih pengembang karena kamu telah membeli game mereka saat rilis.

Sayangnya, untuk episode ke depan, ada kemungkinan bahwa kamu akan tetap harus membayar lebih. Terkait masalah bayar-membayar ini, Fntastic memang belum memberikan pernyataan resmi. Saya akan tetap memantau perkembangan game ini ke depannya untuk mencari tau secara lebih lagi.

Dimulai hari ini, kamu bisa langsung mengunduh Radiant One di App Store tanpa dipungut bayaran. Jadi, tunggu apalagi?

Download Radiant One

Editor : Bagus Hernawan

Latest