Follow Us

Pengguna Apple Music Bisa Streaming Gratis di Penerbangan American Airlines

Bagus Hernawan - Kamis, 31 Januari 2019 | 10:55
Pengguna Apple Music Bisa Streaming Gratis di Penerbangan American Airlines

Apple Music resmi bekerjasama dengan maskapai penerbangan American Airlines.

Mulai Jumat mendatang, pelanggan Apple Music dapat menikmati layanan streaming music gratis di penerbangan domestik American Airlines dengan Wi-Fi.

Oliver Schusser, VP of Apple Music memberikan keterangan di Apple Newsroom. Menurut Oliver, kerjasama ini diharapkan dapat membantu para pelanggan Apple Music menikmati layanan streaming music di dalam penerbangan tanpa biaya tambahan.

“With the addition of Apple Music on American flights, we are excited that customers can now enjoy their music in even more places. Subscribers can stream all their favorite songs and artists in the air, and continue to listen to their personal library offline, giving them everything they need to truly sit back, relax and enjoy their flight.”

Baca Juga: Apple Music Tembus 50 Juta Pelanggan

Untuk menggunakan layanan ini, pastikan kamu sudah terdaftar sebagia pelanggan Apple Music.

Saat di dalam penerbangan American Airlines, silakan hubungkan perangkat iPhone atau iPad ke jaringan Wi-Fi di dalam pesawat dan selamat menikmati akses streaming ke Apple Music.

Selain musik di daftar For You, akses Beats1 atau Music Video, Apple Music juga punya beragam kurasi musik yang disesuaikan dengan tujuan penerbangan tersebut dan beberapa hal spesial.

Apakah kamu sudah berlangganan Apple Music? Tertarik mencoba fitur serupa jika suatu saat tersedia di Indonesia? Bagikan di kolom komentar ya!

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest