Follow Us

(Video) Iklan Fitur Depth Control untuk iPhone XS dan iPhone XR

Bagus Hernawan - Jumat, 08 Februari 2019 | 10:16
(Video) Iklan Fitur Depth Control untuk iPhone XS dan iPhone XR

Apple merilis video iklan terbarunya untuk menjelaskan salah satu fitur di kamera iPhone XS, iPhone XR dan iPhone XS Max.

Fitur yang dibahas adalah Depth Control, yaitu mengambil foto dengan mode Portrait dan dapat mengatur Aperture dari gambar yang sudah diambil atau sedang diambil.

Depth Control on iPhone XS and iPhone XR allows you to adjust the depth of field to get the perfect amount of blur. Turning any background into a beautiful backdrop.

Baca Juga: iPhone XR Raih Predikat Ponsel Kamera Tunggal Terbaik oleh DxOMark

Dalam iklan tersebut, Apple menjelaskan cara menggunakan Depth Control di perangkat iPhone XS atau iPhone XR dengan cara yang sangat mudah.

Dengan Depth Control kamu dapat mengambil gambar lewat mode Portrait Mode kemudian tentukan seberapa bokeh atau efek blur yang akan diberikan.

Bisa sangat sempit alias hanya fokus pada objek paling utama atau sedikit lebih lebar atau bahkan tanpa efek bokeh sama sekali.

Teknologi Depth Control di iPhone XS dan iPhone XS Max menggunakan fotografi komputasional yang memadukan kedua kamera di bagian belakang.

Namun fitur yang sama juga dapat digunakan oleh perangkat iPhone XR meskipun menggunakan sebuah kamera saja.

Bedanya untuk iPhone XR, Apple mengunci fitur Portrait Mode hanya dapat mendeteksi wajah manusia agar fitur ini dapat digunakan.

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest