Follow Us

Game Mario Kart Siap Hadir di iOS Tahun Ini!

Alexius Aditya - Kamis, 24 Januari 2019 | 16:00
Mario Kart Tour

Mario Kart Tour

Super Mario Kart pertama kali diluncurkan di tahun 1992 pada konsol SNES. Versi ini kemudian diperbaiki dan diluncurkan kembali untuk konsol N64 beberapa tahun kemudian, pada 1996.

Keputusan tersebut ternyata membawa dampak besar, karena game yang terkenal dengan nama Super Mario Kart 64 tersebut berhasil menempati peringkat kedua sebagai game yang paling banyak terjual, setelah Super Mario 64.

Dunia Mario Kart memang terlihat ceria dan menyenangkan, tapi yang paling favorit diantaranya adalah hadirnya Mushroom Cup, dimana pemain bisa bertanding satu sama lain untuk merebutkan tropi kemenangan, serta Luigi Raceway yang merupakan sirkuit pertama yang ada pada game tersebut.

Di tahun 2019 ini, kabar baik hadir bagi kalian para penggemar Nintendo yang juga pengguna iOS. Pasalnya, Nintendo telah mengumumkan bahwa mereka akan membawa game Mario Kart ke ponsel.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:

Berita ini sebenarnya tidak mengagetkan sama sekali. Setahun yang lalu, lewat akun Twitternya, Nintendo pernah mengatakan,

Berarti dalam dua bulan ke depan, kita akan mendapatkan sebuah game balap baru dari Nintendo, yang bernama Mario Kart Tour.

Sayangnya, sampai sekarang Nintendo belum mau mengeluarkan detail apapun mengenai game tersebut. Kita bahkan tidak diberi tahu mengenai kapan tepatnya game tersebut akan hadir di App Store.

Tapi kapanpun itu, Nintendo yakin benar bahwa Mario Kart Tour akan siap pada bulan Maret depan. Dan saya akan terus memantau perkembangan berita dari Nintendo terkait hal ini.

Bagaimana dengan kamu sendiri? Apakah kamu juga menunggu hadirnya Mario Kart Tour? Atau game apa sih yang sebenarnya kamu inginkan dari Nintendo?

Download Super Mario Run

Source : Digital Overload

Editor : Alexius Aditya

Latest