Follow Us

Epic Games Menawarkan Battle Pass ‘Fortnite’ Musim Ke-8 Secara Gratis!

Alexius Aditya - Selasa, 19 Februari 2019 | 15:05
Fortnite v7-40

Fortnite v7-40

Pada pembaruan Fortnite versi 7.30 kemarin, akhirnya fitur yang telah lama ditunggu oleh para gamer iOS yaitu dukungan bermain menggunakan gamepad dikabulkan oleh Epic Games.

Tidak hanya itu saja, Epic Games juga telah memberikan pengalaman bermain Fortnite yang lebih nyaman dengan hadirnya fitur bermain di 60fps bagi mereka yang memiliki perangkat iOS terbaru.

Namun kabar baik tidak berhenti pada versi tersebut. Bersamaan dengan datangnya hari Valentine kemarin, Epic Games resmi merilis Fortnite versi 7.40.

Pembaruan terbaru ini menawarkan kepada kamu semua—para pemain Fortnite, untuk bisa mendapatkan Battle Pass musim ke–8 secara gratis.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:

Eh, jangan keburu senang dulu. Epic Games tentu tidak akan memberikan Battle Pass tersebut ke sembarang orang. Walaupun semua orang memiliki kesempatan yang sama, namun kamu dan semua pemain Fortnite harus bisa memenuhi syarat yang satu ini.

Syaratnya adalah bahwa kamu harus bisa menyelesaikan secara total 13 tantangan Overtime sebelum tanggal 27 Februari mendatang.

Setelah berhasil menyelesaikan tantangan tersebut, kamu juga akan mendapatkan 2 pakaian terbaru yang hadir pada musim ke–8 ini. Nantinya, 5 pakaian lainnya juga bisa kamu dapatkan setelah musim ke–8 Fortnite resmi dimulai.

Bersamaan dengan kabar baik tersebut, Epic Games juga mengembalikan fitur ‘Gifting’ yang sempat hilang. Namun sayangnya, fitur yang satu ini hanya akan bertahan hingga tanggal 22 Februari mendatang.

Download Fortnite

Editor : Alexius Aditya

Latest