Follow Us

Neowiz Siap Merilis Game Tactical RPG ‘Brown Dust’ Secara Global

Alexius Aditya - Kamis, 21 Februari 2019 | 09:30
Brown Dust

Brown Dust

Jika kamu sadar, di region Asia ini sering kali dijumpai game yang hanya tersedia untuk satu negara saja. Padahal jika ditelusuri lagi, hal ini hanya berlangsung selama sementara waktu saja, karena nantinya, game yang dimaksud tetap akan dirilis secara global.

Langkah seperti ini dimaksudkan untuk menguji apakah game yang dirilis oleh salah satu pengembang dapat diterima dengan baik di satu region, sebelum akhirnya mempunyai pemain yang jauh lebih banyak setelah dirilis resmi nantinya.

Alasannya, perilisan secara global membutuhkan banyak persiapan termasuk adanya lokalisasi bahasa. Namun hal itu tidak serta-merta meredupkan niat Neowiz, pengembang dibalik game ritme populer—DJMax Respect untuk menghadirkan game taktikal RPG terbaru miliknya yang berjudul Brown Dust ke App Store.

Lihat video trailernya dibawah:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:

Brown Dust

Brown Dust

Brown Dust menjanjikan pengalaman bermain game strategi bergaya turn-based dengan banyak karakter yang bisa dikumpulkan. Secara total, game yang satu ini memiliki lebih dari 1000 jenis pertarungan, termasuk PvP dan co-op raids.

Hal tersebut tentu menarik untuk ditunggu, apalagi lewat trailer diatas, Brown Dust terlihat sangat menarik.

Apabila kamu tertarik dan berniat untuk memainkan Brown Dust ketika gamenya dirilis nanti, mulai sekarang kamu bisa melakukan pre-register. Sebagai gantinya, ketika nantinya kamu bermain untuk pertama kali, kamu bisa mendapatkan sejumlah hadiah, berupa 5* karakter mercenary dan premium scrolls.

Tunggu kehadiran Brown Dust di App Store pada tanggal 7 Maret mendatang ya!

Editor : Bagus Hernawan

Latest