Follow Us

‘Grand Theft Auto: Vice City’ Akhirnya Mendapat Dukungan Layar Penuh untuk iPhone X dan iPad Pro

Alexius Aditya - Senin, 18 Februari 2019 | 17:10
Grand Theft Auto: Vice City

Grand Theft Auto: Vice City

Sedih rasanya jika mengingat bahwa Rockstar Games tidak lagi berniat untuk merilis game untuk ponsel. Padahal dulu, hampir tiap tahun mereka menghadirkan port dari judul game PC miliknya untuk iOS. Apalagi, masih banyak judul game milik Rockstar Games yang memiliki potensi untuk menggaet gamer di ponsel.

Mungkin, mereka sudah tidak lagi butuh uang karena telah banyak meraup keuntungan dari hasil Grand Theft Auto Online dan kesuksesan perilisan Red Dead Redemption 2 di PC. Sehingga, walaupun versi ponsel dari Grand Theft Auto juga mendapatkan respons yang cukup baik, keuntungan yang didapat masih terlalu kecil jika dibandingkan dengan keuntungan dari bisnis mereka lainnya.

Lucunya, walaupun begitu, Rockstar Games tidak begitu saja melupakan game port mereka yang telah sempat dirilis di iOS.Buktinya, beberapa hari yang lalu, mereka telah memberikan update besar bagi Grand Theft Auto: Vice City. Game open-world itu akhirnya mendapatkan dukungan full screen untuk dimainkan di perangkat iOS terbaru, seperti iPhone X dan iPad Pro.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:

Grand Theft Auto: San Andreas disebut sebagai judul terbesar trilogi GTA yang hadir dari era PS2, namun banyak penggemar menyatakan hal yang lain.Mereka lebih memilih GTA Vice City sebagai judul favorit mereka, terutama karena musik latar bergaya 80an yang dirasa lebih fungky dan saya setuju akan hal tersebut.

Berkaitan dengan itu, GTA San Andreas bahkan telah mendapatkan pembaruan dukungan full screen lebih dulu, tepatnya pada bulan Mei tahun lalu. Lalu diikuti dengan Max Payne yang akhirnya juga telah mendapatkan dukungan full screen 5 bulan kemudian.

Belum ada kabar apapun mengenai judul apa selanjutnya yang akan mendapatkan dukungan full screen, namun saya berharap bahwa Bully dan Grand Theft Auto: Chinatown Wars akan menjadi 2 judul game selanjutnya.

Maka, jika kamu masih menunggu Rockstar Games untuk merilis ataupun memberikan update terhadap game favoritmu, maka saran saya, kamu harus terus bersabar untuk menunggu. Saya yakin Rockstar Games akan memberikan update ke depannya. Dan sembari menunggu, mungkin kita bisa menikmati bersama update GTA Vice City yang terbaru ini.

Atau mungkin, kamu punya judul game favorit dari Rockstar Games yang ingin kamu sampaikan? Silahkan bagikan di kolom komentar ya!

Download Grand Theft Auto: Vice City

Editor : MakeMac

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular