Follow Us

‘JackQuest – Tale of the Sword’ Siap Dirilis Akhir Bulan Ini, Pre-order Sekarang!

Alexius Aditya - Selasa, 19 Februari 2019 | 08:33
JackQuest – Tale of the Sword

JackQuest – Tale of the Sword

Seperti belum kehabisan game, Crescent Moon Games dikabarkan akan merilis sebuah game bertema metroidvania untuk iOS. Game pixel art hasil kolaborasi dengan Blowfish Studios ini berjudul JackQuest – Tale of the Sword dan sebelumnya telah dirilis ke Steam, Xbox One, PlayStation 4, dan Nintendo Switch.

Bagi kamu yang tidak asing lagi dengan judul game baru ini, kamu mungkin tidak salah sangka. Pasalnya, JackQuest memang awalnya diumumkan sebagai game ponsel pada bulan Maret tahun lalu.

Pengerjaan game berlangsung cukup lancar dan pada bulan Oktober, 7 bulan kemudian, pengembang bahkan telah meluncurkan trailer pertama dari JackQuest, seperti yang bisa kamu lihat dibawah.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:

Blowfish Studios menjadi yang berwenang dalam hal merilis JackQuest ke konsol, sedangkan Crescent Moon mengambil alih versi PC dan juga untuk ponsel.

Sekarang, menjelang akhir bulan penuh cinta ini, JackQuest – Tale of the Sword siap menemani kita. Menurut jadwal yang tertera pada App Store, game yang satu ini akan siap diunduh pada tanggal 27 Februari mendatang.

Bagi kamu yang mungkin sudah tidak sabar lagi, kamu bisa langsung melakukan pre-order di App Store. Dengan melakukan pre-order, kamu secara otomatis akan mendapatkan harga diskon, yang semula seharga Rp 89ribu menjadi hanya Rp 75ribu saja.

Download JackQuest

Editor : Alexius Aditya

Latest