Follow Us

Universitas Stanford Tunjuk Tim Cook untuk Pidato di Acara Wisuda

Bagus Hernawan - Jumat, 22 Februari 2019 | 10:12
Universitas Stanford Tunjuk Tim Cook untuk Pidato di Acara Wisuda

Universitas Stanford telah mengumumkan bahwa Tim Cook selaku CEO Apple akan mendapatkah kehormatan dalam acara wisuda mereka. Yaitu mengisi pidato pembuka alias Commencement di tanggal 16 Juni mendatang.

Stanford menjelaskan bahwa Tim Cook layak mendapatkan kehormatan tersebut karena dikenal sebagai figur yang menyuarakan tentang etika dalam teknologi dan bisnis.

“Tim Cook has spoken forcefully of the challenges and responsibilities confronting corporations and our society today,” said Stanford President Marc Tessier-Lavigne

Baca Juga: Tim Cook Bahas Masalah Privasi Pengguna di Wisuda Duke University

Diharapkan dengan mendengarkan pidato dari Tim Cook, calon wisudawan di Universitas Stanford dapat mendapatkan dorongan dan semangat untuk menemukan karir terbaik mereka di masa depan.

Tim Cook mengatakan bahwa ini akan menjadi sebuah kehormatan untuk menerima undangan dari Universitas Stanford dan mengisi pidato pembuka.

Dia juga berharap bahwa kerjasama Apple dan Universitas Stanford dapat semakin meningkat.

“It’s an honor to have been invited by Stanford’s students and faculty, and I look forward to deepening the remarkable relationship that Stanford and Apple have built together over many years,” Cook said.

Sebelumnya Tim Cook juga pernah beberapa kali mendapatkan kehormatan untuk memberikan pidato untuk acara wisuda. Beberapa diantaranya adalah di Duke University, tempat dia dulu mengambil gelar pascasarjana dan juga di MIT.

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest