Follow Us

505 Games dan Curve Digital Siapkan ‘Human: Fall Flat’ untuk iOS

Alexius Aditya - Selasa, 26 Februari 2019 | 18:30
Human: Fall Flat

Human: Fall Flat

Human: Fall Flat adalah sebuah game 3D platform-puzzle yang lucu dan menyenangkan. Game besutan No Brakes Games ini sempat menjadi populer di PC sebelum akhirnya dirilis ulang untuk konsol.

Saya sempat memainkan versi PC dan game ini sangat cocok untuk dimainkan secara multiplayer bersama teman-teman. Kamu tetap mendapatkan mode singleplayer, namun Human: Fall Flat sepertinya memang lebih menonjolkan fitur multiplayer.

Bagi kamu yang telah menantikan sebuah game multiplayer baru hadir untuk iOS, ini merupakan kabar yang baik untukmu. Pasalnya, 505 Games mengumumkan bahwa mereka akan merilis Human: Fall Flat versi ponsel, yang merupakan hasil kolaborasi mereka dengan Curve Digital.

Lihat video trailernya dibawah:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:

Human: Fall Flat versi ponsel telah mengalami banyak perubahan. Utamanya ada pada kendali yang berubah, disesuaikan agar dapat lebih mudah dimainkan pada sebuah layar sentuh.

Tim pengembang ingin memastikan bahwa gamer di iOS tetap mendapatkan pengalaman bermain yang sama asiknya, dengan apa yang didapat pada saat mereka bermain pada platform lainnya.

Kabar baik lainnya adalah bahwa Human: Fall Flat versi ponsel ini akan mengalami penyesuaian harga. Versi ponselnya dikabarkan akan hadir sebagai game premium, dengan harga yang lebih murah dibandingkan versi konsol ataupun versi PC. Sayangnya, tim pengembang masih belum bisa membocorkan harga pasti dari game yang satu ini.

Untuk sekarang, belum ada kabar pasti kapan Human: Fall Flat akan hadir di App Store, ataupun apakah game ini akan mendukung gamepad ataupun tidak. Namun, saya jelas akan terus memantau perkembangan dari game ini ke depannya.

Apakah kamu menantikan Human: Fall Flat hadir di iOS juga? Atau justru telah memainkan game ini sebelumnya?

Editor : Alexius Aditya

Latest