Follow Us

‘The Battle of Polytopia’ Mendapat Dukungan Cross Platform Multiplayer antara Ponsel & PC

Alexius Aditya - Rabu, 27 Februari 2019 | 17:00
The Battle of Polytopia

The Battle of Polytopia

Saya selalu menganggap The Battle of Polytopia sebagai bagian dari sebuah game klasik di App Store.

Game yang dimaninkan seperti seri Civilization ini menjadi salah satu game petualangan berbasis turn-based strategi yang wajib kamu mainkan di iOS.

Pengembang dari The Battle of Polytopia bukan hanya membuatnya sangat cocok untuk dimainkan di sebuah layar sentuh, tetapi juga mampu memberikan beragam update dan konten baru di sepanjang tahun semenjak game tersebut dirilis dua tahun lalu.

Walaupun sejak kemunculannya game ini langsung disukai oleh banyak orang, pembaruan multiplayer yang hadir kemudian yang justru membuat popularitasnya ini naik ke level selanjutnya dan semakin membawa banyak pemain baru untuk mencoba memainkannya.

Sampai pada akhirnya, pengembang berencana untuk membawa The Battle of Polytopia hadir ke PC via Steam. Kabar gembira ini ternyata mempunyai efek langsung bagi para gamer di ponsel.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:

Kehadiran The Battle of Polytopia di Steam akan menjadi sebuah judul premium yang membuat harganya yang semula gratis berubah menjadi Rp 69ribu.

Karena merupakan sebuah judul premium, ke–12 suku yang ada di versi ponselnya akan terbuka sejak awal. Sedangkan suku spesial akan menyusul hadir sebagai DLC tambahan.

Opsi kustomisasi yang ada pada versi PC—termasuk Windows dan macOS—juga mendapatkan perubahan menjadi lebih banyak.

Namun yang menyenangkan adalah fakta bahwa pada akhirnya, kedua versi game ini bisa dimainkan bebarengan, karena ke depannya, The Battle of Polytopia akan mendapatkan dukungan cross platform multiplayer, bersamaan dengan dirilisnya game ini pada bulan Maret mendatang di Steam.

Download The Battle of Polytopia

Editor : Bagus Hernawan

Latest