Follow Us

Pengembang ‘Scribblenauts’ Siap Menghadirkan ‘Anchors in the Drift’, Pre-Registrasi Dibuka Sekarang!

Alexius Aditya - Kamis, 07 Februari 2019 | 15:59
Anchors in the Drift

Anchors in the Drift

Walaupun sudah menjadi pengembang lebih dari 10 tahun lamanya, nama 5th Cell masih kurang dikenal dibanding judul dari game buatannya sendiri, Drawn to Life dan seri Scribblenauts. Padahal, kedua game tersebut sudah mampir di App Store sejak lama.

Pada tahun 2012 kemarin, mereka sempat merilis game auto-runner eksklusif untuk ponsel berjudul Run Roo Run, yang sukses merebut hati para gamer.

Setelahnya, 5th Cell kembali diam tanpa kabar. Namun minggu ini, 5th Cell kembali mengejutkan kita dengan menghadirkan sebuah game baru berjudul Anchors in the Drift.

Anchors in the Drift adalah sebuah game RPG online yang menawarkan 5 kelas karakter berbeda dan memiliki semua fitur game RPG yang telah banyak kamu temui pada game serupa.

Kamu bisa melihat trailernya dibawah:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:

Berita tersebut sekilas terlihat biasa saja, namun menyimpan cerita yang menarik dibaliknya.

Beberapa dari kalian yang telah mengenal 5th Cell mungkin tahu bahwa judul Anchors in the Drift sebenarnya telah lama didengungkan. Sekitar tahun 2015 kemarin, Anchors in the Drift diperkenalkan dan merupakan game yang sama sekali berbeda dari yang terlihat sekarang.

Pengembangan Anchors in the Drift mengalami beberapa masalah. Misalnya, pengumpulan donasi untuk pengembangan game yang hasilnya kurang mencapai ekspektasi, sampai beberapa orang yang terpaksa dirumahkan.

Ini tentu bukan berita baik, yang menyebabkan banyak orang kemudian berasumsi bahwa Anchors in the Drift adalah sebuah proyek yang telah mati. Maka, mendengar pengembang yang saat ini justru siap dengan game terbarunya cukup mengejutkan.

Sayangnya, untuk saat ini, pengembang masih belum bisa membocorkan kapan Anchors in the Drift akan dirilis di App Store. Namun, jika sudah sangat penasaran, kamu bisa melakukan pre-registrasi terlebih dahulu lewat laman situs resmi Anchors in the Drift sembari menanti kabar perilisan dari 5th Cell soal game yang satu ini.

Editor : MakeMac





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular