Follow Us

Apple Umumkan 10 Pemenang Lomba #ShotoniPhone

Bagus Hernawan - Rabu, 27 Februari 2019 | 07:08
10 Pemenang Lomba #ShotoniPhone

10 Pemenang Lomba #ShotoniPhone

Beberapa pekan lalu Apple mengajak semua pengguna perangkat iPhone untuk mengikuti lomba #ShotoniPhone dengan cara membagikan hasil jepretan terbaik lewat sosial media.

Hari ini 10 pemenang dari lomba #ShotoniPhone resmi diumumkan.

Para pemenang ini berasal dari beragam negara di penjuru dunia, mulai dari Singapura, Jerman, Belarus, Israel dan Amerika Serikat.

Sepuluh foto tersebut akan mendapatkan penghargaan berupa penggunaan oleh Apple sebagai iklan mereka. Baik di papan iklan luar ruangan, di dalam Apple Store dan website Apple Online Store.

Tentunya sesuai janji sebelumnya, pemenang juga layak mendapatkan kompensasi tambahan dari Apple.

Apple mencatatkan ada beragam iPhone yang digunakan oleh 10 pemenang tersebut, mulai dari iPhone 7 hingga iPhone XS Max.

Hal ini menunjukkan kualitas kamera iPhone yang sangat mumpuni di beragam generasi.

The 10 selected winners will be featured on billboards in select cities, in Apple retail stores and online. The winning shots came from a range of models, from iPhone XS Max to iPhone 7, showcasing the quality of cameras across the line.

Baca Juga: Lomba #ShotoniPhone Menuai Kritik, Apple Ubah Aturan Kompensasi untuk Pemenang

Beberapa jenis objek foto yang berhasil direkam dan membuat foto-foto tersebut menjadi juara adalah pemandangan indah di kota, kegiatan hewan yang unik, refleksi yang kreatif dan beragam lainnya.

Belasan juri yang menilai semua foto dalam lomba #ShotoniPhone juga telah memberikan pendapat mereka untuk 10 foto terbaik ini. Penjelasn lengkapnya dapat kamu cek di laman Apple Newsroom.

Bagaimana pendapat kamu mengenai 10 foto yang menang di lomba #ShotoniPhone ? Bagikan di kolom komentar ya!

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest