Follow Us

‘Cultist Simulator’ Siap Dirilis di App Store Minggu Depan!

Alexius Aditya - Rabu, 06 Maret 2019 | 16:30
Cultist Simulator

Cultist Simulator

Beberapa tahun belakangan ini, saya terus memantau perkembangan penerbit Humble. Humble Bundle yang terkenal sebagai salah satu platform distribusi game tanpa DRM ini sekarang merangkap sebagai penerbit bagi pengembang independen.

Mereka telah merilis sejumlah game keren, seperti Slay the Spire dan Wizard of Legend ke beberapa platform sekaligus. Namun, Humble ternyata juga merilis game eksklusif untuk PC seperti Cultist Simulator dari pengembang Weather Factory.

Kabar baiknya, judul eksklusif tersebut ternyata tidak lagi berlaku untuk Cultist Simulator. Weather Factory bekerja sama dengan Playdigious mengumumkan bahwa sebuah port dari game tersebut akan mampir ke App Store. Lihat trailernya dibawah:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:

Jika melihat apa yang sering terjadi belakangan ini, game yang telah dirilis untuk PC biasanya akan mampir dulu ke Switch dan PS4, sebelum pada akhirnya dirilis untuk ponsel. Namun, kali ini urutannya sedikit berubah.

Cultist Simulator justru secara langsung dihadirkan untuk iOS & Android setelah dirilis untuk PC dan sebelum mampir ke platform manapun. Saat dirilis, game ini akan mendukung 2 bahasa, yaitu bahasa Inggris dan bahasa Cina.

Yang menarik dari Cultist Simulator adalah bagaimana game ini dimainkan. Cultist Simulator berhasil menggabungkan mekanisme roguelike dan game permainan kartu dengan fantastis. Karena gameplay yang penuh strategi, serta banyaknya mekanisme di game yang harus dipindah-pindahkan, game ini menjadi sangat cocok untuk dimainkan pada layar sentuh.

Cultist Simulator rencananya akan hadir di iOS dan Android pada pertengahan bulan Maret ini. Dan sembari menunggu, bagi kamu yang penasaran dengan versi PC, bisa langsung melihatnya di Steam.

Editor : MakeMac





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular