Follow Us

(Rumor) iPad Generasi 7 Tetap Gunakan Headphone Jack dan Touch ID

Bagus Hernawan - Senin, 11 Maret 2019 | 10:07
(Rumor) iPad Generasi 7 Tetap Gunakan Headphone Jack dan Touch ID

Apple dikabarkan akan merilis iPad generasi 7 bersama dengan iPad Mini 5 di tahun 2018.

Untuk iPad generasi 7, rumornya Apple akan tetap menggunakan desain yang sama dengan sebelumnya.

Yaitu port Headphone Jack dan juga sensor keamanan Touch ID. Ya, tidak seperti iPad Pro 2018 yang berubah menjadi port USB-C dan Face ID.

Dikutip dari Mac Otakara (via MacRumors), rumor ini didapatkan dari beragam info lewat para penyuplai ke Apple.

Prior rumors have suggested the device will feature a 10.2-inch display rather than a 9.7-inch display, but Mac Otakara says that it is hearing mixed rumors from suppliers. One supplier said that the display is “10 inches” but another said that the display size has not been changed.

Baca Juga: Apple Daftarkan Kode untuk iPad Baru di India, Kapan Rilis?

Namun dari beberapa rumor yang didapatkan, iPad generasi 7 juga disebutkan akan menggunakan layar 10 inci, bukan 9,7 inci. Tetapi ada juga beberapa catatan yang mengatakan bahwa iPad generasi 7 akan tetap menggunakan desain yang sama.

Kapan produk iPad generasi 7 dan iPad Mini 5 rilis? Rumor terbaru menyebutkan bahwa Apple akan merilis kedua jenis tablet ini dalam waktu dekat di musim semi atau sekitar Maret - April.

Bisa saja Apple menggunakan acara Apple Special Event 25 Maret mendatang. Namun sebelumnya sudah diberitakan bahwa acara ini hanya fokus pada pengenalan produk berlangganan.

Sedangkan untuk harganya, para pengamat yakin bahwa iPad generasi 7 akan tetap menggunakan harga mulai dari $329.

Bagaimana pendapat kamu mengenai iPad generasi 7 yang akan tetap menggunakan desain lawas? Bagikan di kolom komentar ya!

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest