Follow Us

Leander Kahney Rilis Buku yang Membahas Tim Cook, Pre-Order Sekarang!

Bagus Hernawan - Selasa, 12 Maret 2019 | 16:37
Tim Cook: The Genius Who Took Apple to the Next Level

Tim Cook: The Genius Who Took Apple to the Next Level

Leander Kahney, penulis buku yang fokus pada karya tulis yang membahas tokoh dan produk Apple, minggu ini resmi mengenalkan buku barunya.

Menggunakan nama Tim Cook: The Genius Who Took Apple to the Next Level, buku ini membahas beragam hal seputar Tim Cook selaku CEO Apple yang menggantikan jabatan Steve Jobs sejak tahun 2011.

Apa saja bahasan yang ada di dalam buku Tim Cook: The Genius Who Took Apple to the Next Level?

Menurut catatan di laman Amazon, buku ini membahas beragaTim Cook sejak dari awal bekerja di Apple, cerita lengkap saat Steve Jobs bertemu dengan Tim Cook dan membahas kenaikan jabatan untuk Tim Cook dan beberapa hal awal lainnya.

Baca Juga : Apple Kini Jual Buku “Designed by Apple in California” di Banyak Negara

Selain itu buku ini juga membahas seputar ‘perang’ Apple dengan FBI untuk kasus penembakan di San Bernardino, usaha Apple untuk menjaga lingkungan hidup dan menjadi perusahaan teknologi asal AS pertama yang punya nilai kapitalisasi pasar $1 Triliun.

Tertarik membeli buku Tim Cook: The Genius Who Took Apple to the Next Level? Dalam masa pemesanan awal, kamu bisa membeli dengan harga $17,70 (hardcover) atau $13,99 (Kindle version).

Nantinya setelah resmi rilis di bulan Mei, buku Tim Cook: The Genius Who Took Apple to the Next Level akan dijual mulai dari $27 untuk versi cetak dan $19 untuk versi Kindle.

Pre-order Tim Cook: The Genius Who Took Apple to the Next Level

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest