Follow Us

Apple Bikin Kartu Kredit Khusus Pengguna iPhone Bernama Apple Card

Bagus Hernawan - Selasa, 26 Maret 2019 | 10:04
Apple Card

Apple Card

Dalam acara Apple Event 25 Maret 2019, Apple mengenalkan layanan baru bernama Apple Card.

Secara sederhana, Apple Card adalah kartu kredit yang dibuat khusus untuk pengguna iPhone, aksesnya di dalam app Wallet dan bisa terintegrasi dengan Apple Pay.

Apple Card memberikan perubahan dalam dunia modern, di mana kartu kredit tidak dibuat oleh Bank namun sebuah perusahaan teknologi.

Empat hal dasar yang digunakan Apple Card adalah kemudahan, transparansi, privasi dan dibuat khusus untuk membantu pengguna punya kehidupan finansial lebih sehat.

Jennifer Bailey, vice president of Apple Pay menjelaskan hal tersebut di dalam catatan Apple Newsroom.

“Apple Card is designed to help customers lead a healthier financial life, which starts with a better understanding of their spending so they can make smarter choices with their money, transparency to help them understand how much it will cost if they want to pay over time and ways to help them pay down their balance.”

Didesain untuk Pengguna iPhone

Apple Card didesain khusus untuk pengguna perangkat iPhone.

Tinggal buka aplikasi Wallet jika Apple Card sudah tersedia dan segera daftar. Setelah itu kamu dapat melakukan beragam transaksi lewat Apple Pay baik di toko, website belanja online atau App Store.

Apple Card memberikan penggunanya kemudahan untuk melihat semua catatan pembayaran yang telah dilakukan, lengkap dengan integrasi ke Apple Maps.

Layanan bantuan di Apple Card juga dibuat sangat sederhana berbasis iMessage for Business yang terintegrasi di dalam Wallet.

Baca Juga:

Editor : MakeMac

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular