Follow Us

Twitter Tambah Fitur dan Tampilan Baru di Aplikasi Percobaan Twttr

Bagus Hernawan - Jumat, 12 April 2019 | 10:00
Ikon aplikasi Twttr

Ikon aplikasi Twttr

Twitter telah merilis aplikasi percobaan untuk menguji sejumlah fitur barunya dengan nama Twttr sejak bulan lalu.

Kini mereka memberikan beberapa update untuk aplikasi Twttr dengan beberapa fitur baru yang dapat dicoba untuk kalangan terbatas.

Dikutip dari Engadget, Twttr terbaru memberikan fitur uji coba berupa swipe to Likes sekaligus tampilan baru yang sudah ditambahkan ke aplikasi Twitter for iOS beberapa waktu lalu.

Seperti Dark Mode yang benar-benar gelap, akses cepat fitur jepret kamera di Twitter dan Profile Preview.

Baca Juga: Mengintip Tampilan Aplikasi Ujicoba ‘Twttr’ for iOS

Sara Haider, salah satu petinggi di Twitter juga telah membagikan informasi penting dari para pengguna aplikasi Twttr, terutama di mode percakapan yang baru.

Para pengguna aplikasi Twttr mengatakan bahwa mereka lebih mudah memahami sebuah percakapan dengan tampilan baru di Twttr.

Karena mudah dipahami, para pengguna tersebut menjadi lebih senang mengikuti sebuah percakapan di Twttr dibanding menggunakan tampilan standar yang ada di Twitter.

Nampaknya Twitter akan terus menggunakan Twttr untuk menguji sebuah fitur dan jika dirasa sudah siap, mulai diadopsi ke Twitter for iOS yang biasa kamu gunakan.

Semoga dalam update berikutnya, Twitter for iOS sudah mendukung mode tampilan percakapan baru dari Twttr ya! Bagaimana menurut pendapat kamu?

Download Twitter for iOS

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest