Follow Us

Peringati Earth Day, Tim Cook Unggah Foto Hasil Jepretan Kamera iPhone

Wahyu Prihastomo - Selasa, 23 April 2019 | 13:30
Salah satu foto yang diunggah Tim Cook di akun Twitter pribadinya

Salah satu foto yang diunggah Tim Cook di akun Twitter pribadinya

Memperingati Earth Day pada 22 April lalu, CEO Apple Tim Cook membagikan beberapa foto bertema alam lewat akun Twitter pribadinya.

Sebanyak empat foto yang diunggah Tim Cook merupakan hasil tangkapan kamera iPhone yang dilakukan oleh para pengguna iPhone.

Tim Cook menuliskan hashtag #shotoniPhone sebagai penegas bahwa foto-foto yang dibagikan merupakan hasil tangkapan kamera iPhone.

Baca Juga : Apple Rilis iOS 12.3, macOS 10.14.5, watchOS 5.2.1 Beta Ketiga

Empat fotografer yang mengambil gambar itu juga turut di-mention oleh sang CEO. Mereka adalah Ether Havens, Sarah Norvell, Jason Barnes dan Vincent Riemer.

Semua foto bertema alam dengan hewan dan lingkungan yang menjadi konten utamanya.

Penggunan hashtag #shotoniPhone ini memang dilakukan sebagai bentuk kampanye untuk menunjukkan kualitas kamera iPhone yang memang berada di level atas.

Selain foto, beberapa film dokumenter dan film pendek yang seluruhnya direkam dengan kamera iPhone juga ikut serta dalam kampanye ini.

Salah satu karya film pendek terbaru yang cukup menyita perhatian berjudul “Don’t Mess With Mother”.

Baca Juga : (Video) Rangkuman Bocoran Fitur dan Bentuk Fisik IPhone Mendatang

Alam juga menjadi tema utama dalam video-video program “Shot on iPhone XS”. Hal ini menunjukkan komitmen Apple sebagai perusahaan teknologi yang juga sangat peduli dengan kelestarian lingkungan.

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest