Apple meraih predikat sebagai laptop yang memiliki servis dan layanan konsumen paling memuaskan.
Predikat ini diberikan oleh Laptopmag dengan menggunakan pembanding perusahaan teknologi di seluruh dunia.
Apple mendapatkan penlaian 91 dari total 100 point dan memiliki catatan waktu rata-rata 6 menit konsumen berkonsultasi via telepon.
Baca Juga : Apple Percepat Layanan Perbaikan Keyboard MacBook Pro, 1 Hari Selesai
Mengutip dari Laptopmag, Apple melanjutkan tradisi tahun-tahun sebelumnya dengan memiliki performa purna jual yang baik dan cepat.
Dalam penelitian, bahkan seorang pengguna mengaku mendapatkan jawaban memuaskan melalui twitter Apple Support.
Twitter agents provided the answers I needed in a timely fashion. For example, I waited only 19 minutes before an agent sent me instructions about how to control app-by-app access to the webcam.Penilaian terbagi menjadi dua kategori: web dan telepon.
Dukungan layanan konsumen melalui web termasuk aplikasi, official web,live chat, hingga media sosial yang digunakan.
Sedangkan line telepon adalah layanan konsumen melalui line telepon, baik live phone ataupun recorded phone.
Baca Juga : Susul Versi Developer, Apple Rilis iOS 12.3 Public Beta Ketiga