Follow Us

Katalog Aplikasi dan Games Mingguan: Clean Road, Ultrapop, Folio for Mac

Bagus Hernawan - Minggu, 28 April 2019 | 09:35
Katalog aplikasi dan games mingguan

Katalog aplikasi dan games mingguan

Banyak sekali aplikasi dan games yang hadir setiap minggunya. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi dan games tersebut, supaya kalian dapat mengunduhnya untuk membuat akhir minggu menjadi lebih seru dan menarik. Berikut daftarnya:

Clean Road (iOS/ Gratis)

Clean Road adalah games sederhana tentang mobil pembersih salju. Tugas utama kamu adalah membersihkan salju dan membantu mobil lain yang terjebak.

Buat jalan yang aman dan lewati beragam rintangan dengan kendali slider ke kiri dan ke kanan. Pastikan juga untuk mengambil beragam poin bonus dan capai garis finish dengan jarak efisien.

Download Clean Road

Folding Blocks (iOS/ Gratis)

Buka kertas lipatan dan gandakan hasilnya hingga memenuhi ruangan yang diperlukan, itu adalah penjelasan paling singkat untuk Folding Blocks.

Kamu hanya perlu membuka lipatan kertas ke salah satu dari 4 arah dan selesaikan setiap misi untuk melanjutkan permainan.

Awalnya hanya ada sebuah warna dan terus berkembang hingga beberapa kertas warna. Tantangan menarik di Folding Blocks adalah batasan jumlah membuka liputan yang kamu punya untuk menyelesaikan setiap level.

Download Folding Blocks

Tsuki Adventure (iOS/ Gratis)

Tsuki yang selalu kesepian dan frustasi di kantor, mendadak dapat warisan dari kakeknya berupa kebuh wortel di Mushroom Village.

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest