Follow Us

Game Harry Potter: Wizards Unite Untuk iOS Lakukan Tes Public Beta

Nicolaus Prama - Sabtu, 04 Mei 2019 | 07:52
Contoh tampilan open beta Harry Potter: Wizard Unite
appleinsider.com

Contoh tampilan open beta Harry Potter: Wizard Unite

Niantic, developer game Pokemon GO dan Warner Bros Game bekerja sama membuat game Harry Potter: Wizard Unite untuk iOS.

Game mobile yang dibuat dari karakter karangan J.K. Rowling ini baru dibuka open beta di Australia dan Selandia Baru.

Menariknya, game ini memiliki konsep AR, sehingga kamu akan merasakan bermain game dengan latar belakang dunia nyata.

Baca Juga : Apple Serius Kembangkan Teknologi VR/AR, Gandeng Pendiri Jaunt VR

Pengguna iOS yang telah mendaftar uji coba Harry Potter: Wizard Unite mulai menerima undangan untuk mengunduh game ini di App Store.

Open beta ini hanya bisa diakses dalam jangka waktu tertentu pada bulan April 2019 dan hanya pada ke-dua negara tersebut.

Pengguna dapat mendaftar untuk mengetahui perkembangan terakhir dari game ini, termasuk perluasan uji coba hingga area permainan.

Portkey Game, label yang dibuat oleh Niantic dan WB Games memperingatkan bahwa versi beta ini akan terlihat tidak stabil dengan fitur, bahasa, desain, serta gameplay yang mungkin akan diganti ketika game ini rilis.

Setelah sukses dengan Pokemon GO, Niantic menerapkan desain konsep yang sama ke Harry Potter: Wizard Unite, sehingga memungkinkan pengguna untuk bisa berjalan-jalan ke berbagai tempat.

Saat mengunjungi tempat-tempat tertentu, pemain dapat merasakan game dengan fitur 360 derajat AR, seperti toko tongkat sihir Olivander.

Yang paling menarik, pemain dapat ikut serta dalam mode Wizarding Challenges, pertarungan real time dengan pemain lain untuk mendapatkan hadiah ekstra.

Dengan bekal pengalaman mengembangkan Pokemon GO, bukan tidak mungkin game Harry Potter ini akan memiliki gameplay yang sangat menarik dan intuitif.

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest