Follow Us

Pandora dan Waze Umumkan Integrasi Aplikasi Pemutar Musik + Navigasi

Bagus Hernawan - Jumat, 10 Mei 2019 | 15:10
Pandora dan Waze Umumkan Integrasi Aplikasi Pemutar Musik + Navigasi

Pandora selama ini dikenal sebagai aplikasi pemutar musik berlangganan. Sedangkan Waze adalah aplikasi navigasi dengan kelebihan fitur berbagi info antar pengguna.

Kini mereka berdua resmi memberikan integrasi untuk dapat saling menggunakan fiturnya.

Dikutip dari laman Pandora Blog, pengguna Waze sekarang dapat menikmati musik favoritnya ketika melakukan navigasi dengan bantuan Pandora.

Now, Pandora listeners on both iOS and Android devices across all tiers of service can personalize their journey with their favorite tunes directly inside the Waze app via an embedded audio player, allowing drivers to navigate and listen to Pandora simultaneously without ever leaving the map.

Baca Juga: Waze, Apple Maps dan Sejarah Perayaan ‘Tim Cook Day’

Fitur serupa juga sudah dibagikan oleh Waze untuk mendukung integrasi yang seimbang. Yaitu memilih musik sambil melihat panduan navigasi.

Cara menggunakan integrasi ini juga sangat mudah. Kamu hanya perlu instal Pandora dan Waze di perangkat iOS dan lakukan login dengan akun setiap aplikasi.

Setelah itu cek bagian ikon Music di Pandora pada bagian kanan atas peta, pilih Pandora dan selamat bernavigasi dengan alunan musik favorit.

Download Pandora | Download Waze

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest