Follow Us

Tim Cook Berdonasi Produk Apple di Ellis Marsalis Music Center

Nicolaus Prama - Senin, 20 Mei 2019 | 08:45
Ellis Marsalis Music Center
9to5mac.com

Ellis Marsalis Music Center

Setelah memberikan pidato di Universitas Tulane, New Orleans, Tim Cook bertolak ke Ellis Marsalis.

Ellis Marsalis Music Center adalah sebuah pusat studi musik yang didirikan oleh musisi Jazz Amerika, Ellis Louis Marsalis Jr.

Di pusat studi tersebut, Tim Cook bertemu dengan Ellis Marsalis dan Harry Connick Jr, pendiri dari Ellis Marsalis Music Center.

Baca Juga: Pidato di Kelulusan Universitas Tulane, Tim Cook: Cintai Pekerjaanmu

Selama 2 jam berada di Ellis Marsalis, Tim Cook kemudian mengumumkan akan memberikan donasi berupa peralatan musik dan terutama produk Apple untuk digunakan di sana.

Cook ungkapkan alasannya kenapa ia ingin berdonasi di pusat studi musik New Orleans ini.

Baginya, New Orleans melalui Ellis Marsalis merupakan kota yang menyimbolkan kreatifitas dengan keunikan budaya.

The center is an illustration of the unique creativity of this city. New Orleans can be whatever it wants to be” in technology, especially leveraging its unique cultural heritage, he said about the city’s ambitions to be a regional tech hub.

Tak hanya sumbang produk Apple untuk digunakan dalam memproduksi musik, Tim Cook juga akan menyediakan software pelatihan untuk produksi musik.

Donasi ini tentu bermanfaat bagi EMMC (Ellis Marsalis Music Center) mengingat beberapa produk Apple telah digunakan oleh para pelajar dan pengguna EMMC.

Tim Cook juga menyambangi dua orang murid dari EMMC, Mateo Smith dan Alejandera Dilos yang memperagakan melakukan mixing audio dengan menggunakan produk Apple.

Editor : MakeMac

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular