Follow Us

Update Aplikasi WWDC Sambut Acara Tahunan dengan Banyak Rahasia

Bagus Hernawan - Kamis, 23 Mei 2019 | 13:39
Update Aplikasi WWDC Sambut Acara Tahunan dengan Banyak Rahasia

Aplikasi WWDC di App Store selalu mendapatkan update setiap tahunnya menjelang acara tersebut digelar.

Hari ini Apple telah memberikan update tersebut dan sudah dapat kamu unduh di App Store.

Ada beberapa hal menarik dari aplikasi WWDC terbaru yang tim MakeMac temukan.

Pertama, kini aplikasi WWDC hadir dengan ikon gelap dan mode kustomisasi ikon yang dapat kamu pilih di bagian pengaturan.

Kabarnya hal ini menjadi bocoran bahwa iOS 13 akan mendukung Dark Mode seperti rumornya yang sudah beredar selama ini.

Kedua, ada pengaturan Profile di bagian kanan atas layar. Bagian ini berguna untuk mengelola notifikasi, daftar antrian online untuk setiap kelas di WWDC dan mode ganti ikon di Homescreen.

Bagi kamu yang aktif menggunakan iMessage, aplikasi WWDC terbaru juga punya paket Sticker untuk iMessage dengan tema gelap dan warna khas neon yang sesuai.

Baca Juga: Apple Mulai Kirim Undangan Keynote WWDC 3 Juni 2019 untuk Media

Sedangkan untuk bagian Schedule, Apple masih merahasiakan setiap jadwal yang ada di workshop WWDC hingga Keynote WWDC 2019 selesai dipresentasikan.

Cara unik yang dilakukan untuk membuat rahasia dari tema workshop adalah menggunakan Emoji dan kalimat yang menarik serta mengundang rasa penasaran.

Masih dari bagian Schedule, peserta WWDC juga dapat melihat detail peta dari setiap ruangan saat acara ini berlangsung dan juga mode Share Extension sekaligus ikon Favorite.

Selain tersedia untuk iOS, aplikasi WWDC juga dapat diunduh oleh pengguna Apple TV generasi 4 sebagai media Live Streaming Keynote WWDC 2019 dan beberapa kelas lainnya.

Download WWDC App

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest