Follow Us

Macotakara: iPhone Tahun 2019 Mendukung Bluetooh Audio untuk 2 Earphone

Bagus Hernawan - Senin, 27 Mei 2019 | 17:00
AirPods 2

AirPods 2

Mac Otakara (via MacRumors), punya catatan baru untuk produk iPhone tahun 2019 yang akan rilis di pertengahan tahun ini.

Kabarnya Apple akan memberikan teknologi memutar musik lewat Bluetooth untuk 2 earphone nirkabel secara bersamaan.

Dengan teknologi ini, kamu dan temanmu bisa mendengarkan musik yang sama dari sebuah iPhone, lewat 2 aksesoris earphone nirkabel semisal AirPods dan PowerBeat Pro dengan mudah.

Masih dikutip dari laman sumber, cara kerja fitur ini bisa dibilang serupa dengan teknologi Dual Audio di perangkat Samsung.

Baca Juga: (Rumor) iPhone Tahun 2020 Gunakan Full-Screen Touch ID dan iPhone SE 2

Selain itu Macotakara juga menyebutkan contoh lain seperti perangkat iPhone dapat terkoneksi ke head unit mobil dengan sistem CarPlay via Bluetooth dan earphone nirkabel yang juga menggunakan Bluetooth di waktu yang bersamaan.

Hingga saat ini teknologi serupa baru tersedia di produk Apple lewat fitur AirPlay 2. Fitur ini bekerja menggunakan Wi-Fi dan saat ini baru tersedia di sejumlah kecil perangkat audio seperti HomePod atau smart speaker lainnya.

Bagi kamu yang belum tahu, kabarnya Apple akan merilis 3 produk iPhone terbaru pada tahun 2019.

Ketiganya adalah penerus iPhone XS, iPhone XS Max dan iPhone XR.

Selain teknologi dual Bluetooth Audio yang sudah kita bahas di atas, iPhone tahun 2019 juga kabarnya akan mendukung Bilateral Wirelss Charging atua Wireless Charging Dua Arah.

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest