Follow Us

AirPods 3 Bawa Desain Baru, Rilis Akhir Tahun 2019

Bagus Hernawan - Kamis, 09 Mei 2019 | 12:05
AirPods 2

AirPods 2

Apple kabarnya sedang bersiap untuk melakukan produksi aksesoris AirPods generasi ketiga. Hal ini diungkapkan dari laporan penyuplai untuk Apple via DigiTimes.

Kabarnya Apple akan menggunakan teknologi system-in-package (SiP) untuk setiap sisi earphone di AirPods generasi ketiga.

Sebelumnya di AirPods pertama dan kedua, Apple menggunakan teknologi kombinasirigid-flex board.

Teknologi SiP akan menggunakan ruang yang lebih sedikit di setiap sisi earphone sehingga bagian sisanya bisa dioptimalkan untuk penggunaan sensor atau baterai lebih besar.

This is despite market speculation that AirPods 3 - reportedly to hit the market by the end of 2019 - may feature a brand-new internal design adopting SiP (system in package) technology instead of rigid-flex board combination, the sources said.

Baca Juga: AirPods Tidak Sengaja Tertelan, Masih Berfungsi Setelah Dikeluarkan

Sumber berita lain juga menyebutkan bahwa AirPods 3 akan rilis di akhir tahun 2019. Prediksi paling telat adalah waktu rilis di awal tahun 2020.

Lantas bagaimana dengan nasib AirPods 2? Kabarnya Apple tetap akan menjual AirPods 2, bukan menggantikannya dengan AirPods 3 dalam waktu singkat.

Strategi yang akan dilakukan adalah memberikan perbedaan harga dan desain yang selama ini sudah digunakan.

Rumornya AirPods 3 juga akan menggunakan teknologi noise-cancelation yang sudah lama dinanti oleh para pengguna earphone nirkabel dari Apple.

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest