Follow Us

Dropbox Umumkan Aplikasi Baru di Mac, Dukung Kolaborasi Lengkap

Bagus Hernawan - Rabu, 12 Juni 2019 | 18:41
Dropbox

Dropbox

Dropbox baru saja mengumumkan aplikasi baru untuk pengguna Mac dan Windows.

Dalam penjelasan yang diberikan, Dropbox terbaru akan fokus pada akses dokumen, tools, dan beragam aplikasi desktop serta web yang sering kamu gunakan.

Aplikasi Dropbox terbaru ini masih dirilis dalam tahap uji coba, kamu bisa daftar untuk menjadi pengguna di versi awal sebelum rilis resmi beberapa waktu lagi.

Kolaborasi dan Akses Aplikasi

Di aplikasi Dropbox terbaru, kamu dapat membuat beragam dokumen dari Goole dan Microsoft dengan ekstensi .docx, .xlsx, atau .pptx.

Semuanya dapat dilakukan secara langsung dari akses Dropbox for Mac di Menu Bar. Bahkan untuk memilih folder penyimpanan dan nama dokumen juga ada di tempat yang sama.

Sering menyimpan Bookmark dari beragam laman web penting? Kini hal tersebut juga bisa segera kamu nikmati di Dropbox terbaru.

Baca Juga: Dropbox Atur Batasan 3 Perangkat untuk Akun Gratisan

Bagi para pekerja kreatif dan dalam tim besar, Dropbox juga sudah mulai mendukung beragam aplikasi atau tools kerja penting.

Beberapa diantaranya adalah aplikasi chat bernama Slack dan aplikasi untuk panggilan VOIP bernama Zoom.

Dengan semua fitur baru tersebut, Dropbox ingin membantu kamu mengelola beragam hal seputar pekerjaan yang cukup dengan aplikasi Dropbox saja.

Yaitu mulai dari membuat, menyimpan dan mengelola dokumen, akses dokumen ke aplikasi yang diperlukan dan membagikan akses kepada tim kerja.

Tertarik mencoba fitur baru dari Dropbox for Mac? Kabar baik, semua fitur tadi akan tersedia untuk pengguna Dropbox gratis atau berbayar. Silakan daftar dan segera unduh ya!

Download Dropbox for Mac Terbaru

Editor : MakeMac

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular