Follow Us

HiRise Wireless, Aksesoris Wireless Charging dengan Desain 3 in 1

Bagus Hernawan - Rabu, 26 Juni 2019 | 11:06
HiRise Wireless

HiRise Wireless

Twelve South telah merilis aksesoris baru bernama HiRise Wireless. Sesuai namanya, aksesoris ini berfungsi sebagai Wireless Charging untuk produk gadget yang menggunakan standar Qi Wireless Charging.

Contohnya adalah iPhone, AirPods atau Apple Watch.

Dibandingkan produk serupa, HiRise Wireless punya beberapa hal unik yang menjadi kelebihannya.

Pertama, HiRise Wireless punya desain berkelas seperti beragam produk Twelve South lainnya. Bagian alasnya menggunakan metal dan kulit. Sedangkan sisi sandaran atasnya yang berbentuk lonjong, dibuat dengan bahan plastik.

Kamu bisa mengisi baterai di iPhone X atau yang lebih baru dalam mode standing, sehingga semua pesan masuk atau notifikasi bisa dilihat secara leluasa.

Baca Juga: Anker Rilis USB-C to Lightning Audio Adapter untuk Pengguna Mac, iPad

HiRise Wireless

HiRise Wireless

Hal menarik berikutnya dari HiRise Wireless adalah desainnya yang cukup portabel. Kamu bisa melepas perangkat Qi Wireless Charging dari dudukan HiRise Wireless dan meletakkan secara mendatar.

Fitur ini berfungsi saat kamu ingin mengisi baterai di perangkat AirPods atau mungkin Apple Watch karena tidak cocok dengan mode stand dari HiRise Wireless.

Bagian terbaik berikutnya adalah HiRise Wireless mendukung port USB-C sebagai sumber listrik yang bisa dilepas.

Sehingga kamu bisa membawa aksesoris ini dengan sangat mudah, cukup cabut dari kabel USB-C ke USB-A bawaan dan masukkan ke dalam saku celana.

Begitu tiba di tempat kerja dan perlu menggunakan HiRise Wireless, hubungkan saja dengan kabel USB-C dari MacBook Pro atau mungkin aksesoris charging yang kamu simpan di kantor.

Berminat membeli HiRise Wireless? Aksesoris Wireless Chargign ini dijual dengan harga $79,99 di website mereka.

Beli HiRise Wireless by Twelve South

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest