Follow Us

Apple Rilis iOS 13, iPadOS, Hingga macOS 10.15 Beta Developer 3

Nicolaus Prama - Rabu, 03 Juli 2019 | 08:21
iOS 13

iOS 13

Hanya sepekan berselang sejak Apple merilis iOS 13, iPadOS, dan macOS Catalina beta untuk publik, versi beta untuk developer ketiga rilis.

Apple baru saja merilis iOS 13, iPadOS, macOS 10.15 Catalina, watchOS 6, dan tvOS 13 versi beta developer ketiga.

Berbeda dengan update beta developer sebelumnya, pada versi ini para developer dapat melakukan uji coba setelah sebelumnya diuji oleh pengguna melalui versi beta publik.

Baca Juga: Update Public Beta 1 Rilis untuk iOS 13, iPadOS dan macOS Catalina

Update ini berselang dua minggu setelah update untuk beta developer 2 rilis.

Saat ini, para developer juga tengah melakukan uji coba pada iOS 12.4, watchOS 5.3, macOS 10.14.6, dan tvOS 12.4 yang telah rilis versi beta developer pekan lalu.

Namun, mengutip Appleinsider, update iOS 13 beta developer 3 ini tidak dapat diinstal pada iPhone 7 dan 7 plus, bila developer ingin melakukan uji coba pada seri iPhone 7 dapat menunggu update selanjutnya.

Beberapa update baru yang sedang dikembangkan pada beta developer ketiga untuk iOS 13 adalah peningkatan kemampuan Notes dan Reminders.

Aplikasi Health juga mendapat peningkatan berupa grafis baru pada catatan kesehatan yang telah dicapai seperti jarak berlari hingga jumlah kalori terbakar.

Sedangkan untuk iPadOS, ada pengembangan kemampuan pada fitur Split View yang dapat menunjukkan sisi window mana yang aktif.

Baca Juga: Tutorial Downgrade dari iOS 13 Beta ke iOS 12

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest