Follow Us

AirPods 3 Diperkirakan Rilis Akhir 2019, Bawa Teknologi Water Resistance

Wahyu Prihastomo - Rabu, 10 Juli 2019 | 11:30
AirPods 2

AirPods 2

Seorang analis dari Wedbush, Daniel Ives mengatakan kalau saat ini Apple sedang berencana untuk merilis generasi ketiga dari AirPods untuk akhir tahun ini.

Salah satu yang menarik adalah, AirPods 3 ini dikabarkan akan memiliki fitur water resistance yang tidak dimiliki oleh generasi sebelumnya.

Seperti kita ketahui, AirPods 2 yang baru dirilis beberapa bulan lalu tidak memiliki sertifikasi IP baik dalam hal anti air maupun debu.

Baca Juga: (Video) Uji Tahan Air untuk AirPods, Powerbeats Pro dan Galaxy Buds

Dalam sebuah artikel, Ives mengatakan kalau AirPods 3 ini kemugkinan akan dirilis pada musim liburan tahun ini.

Periode itu akan jatuh pada dua bulan terakhir setiap tahunnya.

AirPods 3 ini juga diperkirakan akan membawa sedikit perubahan pada sisi desain walaupun masih belum bisa dipastikan secara spesifik.

Rumor mengenai AirPods terbaru ini memang sudah cukup lama beredar.

Baca Juga: AirPods 3 Bawa Desain Baru, Rilis Akhir Tahun 2019

Misalnya rumor yang disampaikan oleh jurnalis Bloomberg, Mark Gurman yang mengatakan kalau Apple akan merilis AirPods dengan teknologi Noise Cancelation.

Selain itu, pada bulan april lalu analis terpercaya, Ming-Chi Kuo juga mengatakan kalau ada dua model AirPods terbaru yang akan segera diproduksi masal untuk dipasarkan pada tahun 2020 nanti.

Kuo juga meyakini kalau seri terbaru dari AirPods ini pastinya akan punya harga yang jauh lebih tinggi dengan hadrinya beberapa fitur baru.(*)

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest