Follow Us

Apple Buka Pemesanan PowerBeats Pro di Singapura dan Puluhan Negara

Bagus Hernawan - Senin, 15 Juli 2019 | 10:21
PowerBeats Pro

PowerBeats Pro

Earphone nirkabel dari Beats yaitu PowerBeats Pro akhirnya sudah dapat dipesan di Apple Store regional Singapura dan puluhan negara lainnya.

Dikutip dari Redmonpie, PowerBeats Pro kini dapat dipesan di Austria, Belgia, Cina, Republik Ceko, Denmark, Finlandia, Hongaria, Hong Kong, Irlandia, Italia, Jepang, Belanda, Selandia Baru, Norwegia, Filipina, Polandia, Portugal, Rusia, Singapura, Spanyol, Swedia, Swiss, Thailand , Turki, dan Uni Emirat Arab.

Sebelumnya earphone nirkabel yang mengusung teknologi Apple H1 Chip seperti AirPods 2, baru tersedia di Amerika Serikat, Inggris, Perancis, Jerman, Australia dan Tiongkok.

Baca Juga: (Video) Uji Tahan Air untuk AirPods, Powerbeats Pro dan Galaxy Buds

Namun sayangnya hingga saat ini Apple dan Beats masih merilis PowerBeats Pro dalam warna hitam saja.

Produk PowerBeats Pro dengan warna Ivory, Navy dan Moss masih mengalami penundaan rilis hingga beberapa waktu yang akan datang.

Beats membuat PowerBeats Pro sebagai alternatif AirPods dan mengincar para pegiat olahraga.

Kelebihan utama dari PowerBeats Pro dibandingkan AirPods adalah baterai 9 jam untuk sekali pengisian penuh, desain IEM dan menggunakan hook agar selalu nyaman di telinga dan sertifikat tahan air IPX4.

Produk Powerbeats Pro dijual dengan harga $250 yang membuatnya jauh lebih mahal dibandingkan AirPods 2 Wireless Charging yaitu $199.

Apakah kamu berminat membeli PowerBeats Pro? Bagikan di kolom komentar ya!

Editor : MakeMac

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular