Follow Us

CarPlay Kini Mendukung Aplikasi Audiobook Libby

Wahyu Prihastomo - Selasa, 16 Juli 2019 | 16:30
Libby

Libby

Satu lagi aplikasi menarik akan hadir di Apple CarPlay. Kali ini adalah aplikasi audiobook, Libby.

Bagi yang belum tahu, Libby sendiri adalah sebuah aplikasi audiobook yang koleksi bukunya sudah terintegrasi dengan 90% perpustakaan yang ada di Amerika Utara.

Dalam sebuah press release, Libby menyampaikan kalau versi CarPlay mereka tetap akan menyediakan seluruh koleksi dari 90% perpustakaan di wilayah utara benua Amerika.

Baca Juga: Beragam Fitur CarPlay Baru di iOS 13 Tambah Pengalaman Berkendara

Bukan cuma CarPlay, Libby juga menyatakan kalau mereka juga akan mulai hadir di sistem serupa milik Android, yaitu Android Auto.

Libby, the award-winning one-tap reading app available from 90 percent of public libraries in North America, is now compatible with Apple® CarPlay. This feature allows iPhone® users with a valid library card to quickly access and control audiobooks through their vehicle’s dashboard display and listen through the sound system. The Libby app, which is also compatible with Android Auto™, was created by Rakuten OverDrive,the leading digital reading platform for libraries and schools worldwide.

Libby versi CarPlay ini juga akan memberikan kemudahan seperti pemilihan koleksi buku lengkap, kecepatan baca, pilihan forward dan back, serta kontrol play dan pause yang sederhana.

Dengan hadirnya Libby di CarPlay, tentunya ini bisa memberikan opsi baru bagi para pengguna setia CarPlay.

Baca Juga: Toyota Tawarkan Pemasangan CarPlay untuk Camry dan Sienna 2018

Sebelum hadir di CarPlay, Libby juga tentunya sudah hadir lebih dahulu di App Store dan bisa dinikmati lewat iPhone ataupun iPad.

Dan tentunya, aplikasi ini bisa kalian download secara gratis untuk menikmati jutaan koleksi buku yang disediakan.

Download Libby

(*)

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest