Follow Us

Instagram Rilis Aplikasi Threads, Cara Baru Kirim Pesan ke Teman Dekat

Bagus Hernawan - Jumat, 04 Oktober 2019 | 08:17
Instagram Threads

Instagram Threads

Instagram baru saja merilis aplikasi baru bernama Threads.

Threads adalah aplikasi khusus yang diciptakan untuk kamu yang biasa menggunakan fitur kirim pesan pribadi di Instagram.

Pengguna bisa berkirim foto, video, pesan, Stories dan cara baru yang lebih menarik untuk tetap terhubung dengan teman dekat di akun Instagram.

Threads is a standalone app designed with privacy, speed, and your close connections in mind. You can share photos, videos, messages, Stories, and more with your Instagram close friends list. You are in control of who can reach you on Threads, and you can customize the experience around the people who matter most.

Baca Juga: Fitur 3D Snapchat Hadir Eksklusif Untuk iPhone Dengan Face ID

Dalam catatan yang dibagikan, Instagram menjelaskan bahwa Threads adalah pengembangan lanjuta dari fitur Close Friends.

Kini para pengguna aktif Close Friends dapat saling berkomunikasi lewat aplikasi Threads secara lebih maksimal.

Ada mode Inbox dan Notifications yang akan tampil di Threads untuk setiap komunikasi yang kamu terima.

Tampilan pertama di Threads adalah mode jepret kamera. Setelah mengambil gambar atau merekam video, kamu dapat langsung membagikannya kepada grup teman yang menggunakan Close Friends atau mulai sebuah percakapan.

Instagram Threads

Instagram Threads

Dengan cara tersebut, membagikan sebuah momen penting dan menarik akan menjadi sangat cepat alias 2 kali sentuhan layar saja.

Mode menarik lainnya yang diunggulkan pada Instagram Threads adalah Auto Status. Fitur ini dapat mendeteksi kegiatan yang sedang kamu lakukan dan menjadikannya sebagai Status di profil Threads.

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest