Follow Us

Duet Air, Jadikan Komputer Mac atau Windows Sebagai Monitor Kedua

Bagus Hernawan - Jumat, 22 November 2019 | 15:40
Duet Air

Duet Air

Duet Display, tim pengembang aplikasi yang dapat membuat kamu dapat menghubungkan iPad sebagai monitor tambahan punya update fitur menarik.

Menjelang akhir pekan ini mereka merilis fitur Duet Air untuk membantu pengguna perangkat Mac dapat memperoleh akses ke monitor kedua dari komputer Mac lain atau Windows.

Fitur ini diharapkan dapat membuat Duet Display menarik sejumlah pelanggan baru sejak Apple merilis fitur Sidecar yang bisa merebut hari pengguna Duet Display.

Dengan menggunakan Duet Air, kamu dapat memperoleh akses monitor dari komputer Mac lain atau Windows sebagai layar kedua.

Turn your iPad, Mac or PC into a lightning-fast remote desktop or wireless second display so you can get things done from anywhere.

Baca Juga: Duet Display Mampu Buat Mac Tampilkan Layar Kedua di Tablet Android

Semua koneksinya dibuat secara nirkabel agar menjamin cara penggunaan yang ringkas dan mudah.

Pengguna hanya perlu memastikan kedua perangkat komputer ada dalam jaringan nirkabel yang stabil dan dalam jangkauan yang dekat.

Dikutip dari laman Duet Air, fitur koneksi antar komputer ini menjamin 3 hal penting yaitu kecepatan, keamanan dan juga peningkatan produktivitas yang didapatkan pengguna.

Tertarik mencoba Duet Air? Segera unduh aplikasinya dan selamat mendapatkan akses monitor tambahan secara mudah!

Download Duet Air

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest