Follow Us

Netflix Indonesia Mendukung Langganan Paket Ponsel, 49 Ribu Saja!

Bagus Hernawan - Rabu, 11 Desember 2019 | 14:03
Netflix

Netflix

Netflix telah menguji layanan berlangganan dengan harga paling murah bernama Mobile Plan selama beberapa bulan lalu.

Sebelumnya Netflix mencoba layanan ini di India. Kini Netflix Mobile Plan atau Paket Ponsel akhirnya menyambangi pengguna di Indonesia.

Hal paling istimewa dari Netflix Mobile Plan adalah harga berlangganan yang sangat murah. Yaitu 49 ribu Rupiah saja untuk langganan setiap bulan.

Sebelumnya Netflix hanya punya layanan berlangganan dengan nama Basic (1 layar dan resolusi Standar Definition) harga 109 ribu Rupiah, Standard (2 layar dengan resolusi maksimal High Definition) harga 139 ribu Rupiah dan paling tinggi Premium (4 layar, resolusi Ultra HD) harga 169 ribu Rupiah.

Diambil dari penjelasan Netflix Support, pelanggan Mobile Plan hanya dapat memutar konten dari Netflix di perangkat mobile device seperti iPhone atau iPad.

Baca Juga: Strategi Apple Bersaing dengan Netflix, Disney dan Spotify di Layanan Berlangganan

Jatah perangkat yang dapat digunakan untuk memutar Mobile Plan juga hanya satu perangkat saja. Sedangkan resolusi yang digunakan hanya mendukung sampai Standar Definition (480p).

Selain batasan resolusi dan jumlah perangkat, pelanggan Mobile Plan juga tidak dapat menggunakan fitur Casting atau Mirroring untuk menonton konten Netflix dari ponsel ke Smart TV atau lainnya.

Namun mode unduh video untuk ditonton secara offline masih tetap diberikan pada pelanggan Mobile Plan.

Kehadiran Mobile Plan atau Paket Ponsel dari Netflix memang mengincar negara dengan jumlah penduduk besar dan lebih banyaj menghabiskan waktu di perangkat ponsel.

Misalnya untuk menonton konten video dalam perjalanan ke kantor, istirahat di kamar atau contoh lainnya.

Apakah kamu berencana mencoba langganan Netflix Mobile Plan? Bagikan di kolom komentar ya!

Editor : MakeMac

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular