Follow Us

Mario Kart Tour Mulai Uji Coba Fitur Multiplayer, Mau Cobain?

Bagus Hernawan - Jumat, 20 Desember 2019 | 11:30
Mario Kart Tour

Mario Kart Tour

Nintendo pernah menjanjikan untuk segera merilis fitur multiplayer untuk game balap barunya, Mario Kart Tour.

Kini fitur tersebut sudah tersedia dalam label Beta. Dikutip dari Tweet di akun Nintendo of America, fitur multiplayer Beta untuk Mario Kart Tour baru tersedia bagi pelanggan Gold Pass.

Baca Juga: Mario Kart Tour Segera Mulai Pengujian Mode Balapan Multiplayer

Tertarik untuk mencoba multiplayer di Mario Kart Tour? Kamu bisa mulai berlangganan in-app purchases Gold Pass dari games ini di App Store.

Setelah itu fitur multiplayer Beta dapat kamu temukan. Karena masih menggunakan label Beta, mungkin akan ditemukan beberapa error atau kendala selama mencoba fitur ini.

Nintendo menjelaskan bahwa para penguji fitur multiplayer untuk Mario Kart Tour bisa menemukan kendala seperti koneksi tidak stabil, crash atau freeze, kendali yang tidak responsif atau masalah lainnya.

Please be aware that the following issues may occur depending on the specifications of your device, as well as the condition of your network connection and the connections of the players you’re matched with:

  • The game’s connection becomes unstable or fails
  • The game freezes or crashes
  • Network or input lag makes steering unresponsive
Selanjutnya Nintendo juga menambahkan bahwa beberapa spesifikasi dalam mode uji coba multiplayer akan berbeda dengan rilis resminya.

Karena hal ini, semua save data untuk mode uji coba akan dihapus ketika versi resminya rilis dalam waktu mendatang.

Terakhir Nintendo juga mencatat bahwa penggunaan versi beta dari Mario Kart Tour dapat menyebabkan masalah baterai lebih cepat habis atau perangkat lebih panas dari biasanya.

Apakah kamu sudah mencoba Mario Kart Tour dan ingin mencoba mode terbarunya? Segera unduh dan gunakan Gold Pass ya!

Download Mario Kart Tour

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest