Follow Us

Apple Gelar Rapat Pemegang Saham Tahunan Pada 26 Februari 2020

Bagus Hernawan - Senin, 06 Januari 2020 | 09:17
Steve Jobs Theater, Apple Park

Steve Jobs Theater, Apple Park

Dalam waktu dekat, Apple akan mengadakan rapat pemegang saham tahunan.

Tepatnya acara ini akan diadakan pada tanggal 26 Februari 2020 mendatang di Steve Jobs Theatre, Apple Park, California.

Dikutip dari Apple Insider, pemegang saham yang dapat turut serta dalam acara ini adalah mereka yang sudah memiliki saham Apple sejak 2 Januari 2020.

Mereka bisa datang ke acara ini atau mengikuti pengambilan suara lewat layanan Proxy Vote.

Untuk tahun 2020, rapat pemegang saham Apple akan mencakup 6 proposal yang melibatkan pemilihan direktur, ratifikasi kantor akuntan publik dan persetujuan kompensasi eksekutif.

Tiga proposal pemegang saham mencakup akses proxy, keberlanjutan dan kompensasi eksekutif dan kebijakan kebebasan berekspresi juga dapat dipilih.

For 2020, the meeting will cover a total of six proposals involving the election of directors, ratification of Ernst and Young as the independent registered public accounting firm and approval of executive compensation. Three shareholder proposals covering proxy access, sustainability and executive compensation, and policies of freedom of expression are also up for vote.

Baca Juga: Gaji Tim Cook Dikabarkan Menurun Karena Apple Gagal Capai Target

Apple telah mengajukan beberapa nominasi dewan untuk dipertimbangkan. Beberapa diantaranya adalah James Bell, Tim Cook, Al Gore, Andrea Jung, Art Levinson, Ron Sugar dan Sue Wagner.

Penjelasan lebih lengkapnya dapat kamu akses di laman sumber berikut ini.

Rapat pemegang saham Apple biasanya dilakukan secara tertutup dan tidak ada Live Streaming. Sebagian besar acaranya adalah seputar keputusan perusahaan dan diteksi, tidak berhubungan dengan rencana produk baru atau rilisan perangkat lunak.

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest