Follow Us

Jennifer Aniston Raih Penghargaan Aktris Drama Terbaik untuk The Morning Show

Bagus Hernawan - Senin, 20 Januari 2020 | 10:45
Jennifer Aniston

Jennifer Aniston

The Morning Show, salah satu konten original di Apple TV+ kembali mendapatkan penghargaan.

Kali ini penghargaan tersebut berasal dari SAG Awards dalam kategori aktris terbaik serial drama. Penghargaan ini dimenangkan oleh Jennifer Aniston.

Jennifer Aniston adalah pemeran utama di The Morning Show, yang diceritakan sebagai pembawa acara berita dengan nama Alex Levy.

Perannya sebagai Alex Levy berhasil mengalahkan nominator lainnya yaitu Olivia Colman (The Crown), Helena Bonham Carter (The Crown), Jodie Comer, (Killing Eve) dan Elisabeth Moss (The Handmaid’s Tale).

Sebelumnya Jennifer Aniston juga pernah mendapatkan penghargaan yang sama di SAG pada tahun 1996 untuk serial TV berjudul Friends.

Dikutip dari People.com, Jennifer Aniston merasa bahwa 7 bulan pengerjaan The Morning Show bagaikan proses terapi sepanjang karirnya di dunia film selama 20 tahun.

“Who knew that emotional breakdowns felt that good. It was literally about 7 months of therapy that covered 20 years of work. So thank you for watching that.”

Baca Juga: Apple TV+ Raih Penghargaan Pertama Lewat Aktor ‘The Morning Show’

Jennifer juga memberikan ucapan terima kasih untuk rekan kerjanya yaitu Reese Witherspoon sebagai pemeran Bradley Jackson di The Morning Show sebagai “partner in crime” terbaik.

Sebelum Jennifer Aniston, The Morning Show sudah mendapatkan penghargaan pertamanya beberapa hari lalu.

Yaitu ‘Best Supporting Actor in a Drama Series’ dalam Critics Choice Awards. Penghargaan ini diterima oleh Billy Crudup yang berperan sebagai Cory Ellison.

The Morning Show termasuk salah satu serial unggulan di Apple TV+ yang banyak pendapatkan pujian dari para pelanggan.

Dalam waktu dekat Apple akan mulai membagikan konten The Morning Show season 2. Apakah kamu sudah menonton The Morning Show? Bagikan di kolom komentar ya!

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest