Follow Us

Sambut Valentine, Apple Watch Kembali Adakan Activity Challenge

Randy - Rabu, 29 Januari 2020 | 16:00
Apple Watch
Apple

Apple Watch

Dalam rangka menyambut valentine tahun ini, Apple akan mengadakan sebuah challenge khususnya bagi para pengguna Apple Watch.

Challenge tersebut merupakan kegiatan yang selalu diadakan oleh Apple dengan nama "Heart Month Challenge".

Pengguna Apple Watch akan kembali mendapat kesempatan untuk mengikuti Activity Challenge yang diadakan oleh Apple tersebut.

Heart Month Challenge tahun ini akan diadakan selama satu minggu mulai dari 8 Februari sampai 14 Februari 2020.

Baca Juga: Diuji Dalam Lomba Maraton, Ini Konfigurasi Hemat Baterai Apple Watch

Bagi kalian yang tertarik untuk mengikuti challenge ini, caranya sangat mudah.

Kalian hanya perlu masuk ke menu olahraga, lalu pilih olahraga apa yang kira-kira sesuai dengan keinginginan kalian.

Selanjutnya, untuk memulai challenge, kalian harus berolahraga selama 30 menit sehari dalam kurun waktu yang telah ditentukan.

Pengguna yang berhasil menyelesaikan Heart Month Challenge akan mendapat beberapa sticker unik bertema cinta yang dapat digunakan saat valentine.

Selain menyambut valnetine, Heart Month Challenge juga menjadi cara Apple untuk merayakan bulan jantung di Amerika Serikat yang jatuh setiap bulan februari.

Perayaan ini telah diresmikan oleh Presiden Lyndon Baines Johnson pada 30 Desember 1963 dengan tujuan untuk mengingatkan masyarakat Amerika Serikat agar selalu menjaga kesehatan jantungnya karena penyakit tersebut menjadi salah satu penyebab utama kematian mereka.

Dilansir Malay Mail dalam laporan jurnal Circulation mengungkapkan pada 121,5 juta orang dewasa di Amerika Serikat memiliki penyakit jantung.

Apple sebagai perusahaan yang berasal dari Amerika Serikat tentu ingin ikut andil juga dalam perayaan tersebut dengan mengajak penggunanya berolahraga.

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest