Follow Us

Nonton Lebih Lega, Instagram Live Kini Bisa Dinikmati Lewat Web

Bagus Hernawan - Selasa, 14 April 2020 | 09:40
Instagram Live di Instagram.com

Instagram Live di Instagram.com

Menyusul fitur kirim dan balas DM di Instagram yang dapat diakses lewat web, kini fitur Instagram Live juga mendapatkan akses yang sama.

Ya, kini kamu dapat menonton konten Instagram Live di luar aplikasi Instagram for iPhone. Yaitu menggunakan peramban di komputer lewat akses Instagram.com.

Dikutip dari Engadget, fitur menonton konten Live akhirnya dibuka untuk Instagram.com, mungkin untuk mempermudah siapa saja menikmati konten lebih mudah selama berdiam diri di rumah karena COVID–19.

Saat tim MakeMac mencoba fitur ini, bahkan menonton Instagram Live di Instagram.com terasa lebih menyenangkan daripada di aplikasi.

Karena komentar yang masuk akan berada di sisi samping, membuat video yang sedang disiarkan menjadi lebih bersih.

Instagram Live streams recently became viewable on the web. The experience is familiar and supports two-person streams, but takes advantage of the extra screen space to keep comments separate from the video — you won’t have to deal with half the feed being obscured by text.

Baca Juga: Instagram Resmi Bagikan Fitur Kirim dan Balas Pesan Lewat Web

Selain itu kamu juga bisa menggunakan mode Picture in Picture untuk menikmati konten Instagram Live di Instagram.com sambil mengerjakan hal lain.

Namun sayangnya Instagram belum membuka fitur untuk melakukan Instagram Live di Instagram.com. Cara untuk membuat siaran langsung di Instagram masih dibatasi hanya lewat aplikasi mereka saja.

Apakah kamu sering menikmati konten yang dibagikan lewat Instagram Live? Bagikan pendapat kamu mengenai fitur ini ya!

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest