Follow Us

Update Halide Mendukung iPhone SE, Portrait Mode untuk Semua Objek

Bagus Hernawan - Senin, 27 April 2020 | 13:39
Halide dan Spectre

Halide dan Spectre

Tim pengembang Halide baru saja merilis update aplikasinya agar mendukung perangkat iPhone SE 2002.

Secara singkat, fitur utama yang diberikan adalah menambahkan Portrait Mode di Halide Camera untuk iPhone SE 2020 agar mendukung semua objek.

Bagi kamu yang belum tahu, iPhone SE 2020 menggunakan kamera belakang tunggal seperti desain di perangkat iPhone XR.

Meskipun menggunakan kamera belakang tunggal, iPhone SE 2020 dibuat mendukung fitur Portrait Mode atau foto dengan efek Bokeh yang pertama kali digunakan sejak iPhone 7 Plus.

Bedanya dengan iPhone 11 series terbaru, Portrait Mode di iPhone SE 2020 tidak bisa mendeteksi objek selain manusia. Jika diarahkan untuk mengambil foto portrait dari objek hewan misalnya, fitur ini tidak akan dapat berfungsi di iPhone SE 2020.

Karena hal tersebut, tim pengembang Halide merilsi update aplikasinya agar dapat membantu pengguna iPhone SE menggunakan fitur tersebut secara lebih leluasa.

Baca Juga: Update Halide Camera: Smartest Processing dan Siapkan Deep Fusion

Selain Halide, tim pengembang ini juga merilsi update untuk aplikasi Spectre yang juga menambahkan dukungan iPhone SE 2020.

Spectre adalah aplikasi fotografi khusus untuk jenis gambar long exposure. Aplikasi ini memanfaatkan fitur Live Photo di perangkat iOS ditambahn sejumlah pengaturan detail lainnya.

Contoh penggunaan Spectre adalah long exposure fotografi untuk menghilangkan objek yang sedang lewat, membuat cahaya lampu seperti garis berjalan atau beragam lainnya.

Segera unduh Halide Camera dan Spectre untuk mendapatkan dukungan fitur barunya ya!

Download Halide | Download Spectre

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest