Follow Us

Apple Bagikan Project Open Source untuk Developer Aplikasi Password Manager

Bagus Hernawan - Senin, 08 Juni 2020 | 15:07
1Password

1Password

Apple membagikan sebuah project Open Source untuk para pengembang yang membuat aplikasi atau layanan password manager di App Store.

Project ini diberi nama Password Manager Resources untuk membantu developer password manager untuk berkolaborasi dalam membuat kata sandi yang kuat dan mendukung beragam layanan website populer.

Apple has created a new open source project to help developers of password managers collaborate to create strong passwords that are compatible with popular websites.

Baca Juga: (Rumor) iCloud Keychain di iOS 14 Bawa Fitur Mirip 1Password

Dengan teknologi ini, diharapkan developer aplikasi password manager dapat mengintegrasikan persyaratan khusus dari sebuah website yang juga dapat dihubungkan ke iCloud Keychain. Yaitu membuat password yang kuat dan unik.

Project Open Source bernama Password Manager Resources ini juga berisi beragam situs web yang berbagi panduan untuk membuat layanan sign in, menghubungkan website ke layanan ganti password, dan lain sebagainya.

Apabila kamu termasuk pengembang aplikasi password manager dan berminat memmpelajari hal ini, silakan akses laman Github dari Apple untuk mendalami Password Manager Resources.

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest