Follow Us

Pengiriman iMac 27 inci Mundur Hingga September, Prediksi Produk Baru?

Bagus Hernawan - Selasa, 07 Juli 2020 | 10:50
Pengiriman iMac 27 inci mundur 2 bulan

Pengiriman iMac 27 inci mundur 2 bulan

Sejak Maret lalu, beredar rumor bahwa Apple akan merilis produk iMac terbaru dalam waktu dekat.

Hingga Juli, produk iMac tahun 2020 belum juga dikenalkan oleh Apple.

Namun sekarang jika kamu melihat di laman Apple.com, calon pemesan iMac 27 inci akan mengalami masa tunggu yang sangat lama. Produk iMac 27 inci yang kamu pesan baru akan dikirimkan oleh Apple sekitar bulan September!

Dikutip dari MacRumors, bisa saja ini merupakan prediksi bahwa Apple akan segera merilis produk iMac terbaru dalam waktu dekat.

Sebelumnya para pengamata dan pembocor informasi untuk produk baru Apple telah meramalkan bahwa iMac terbaru akan segera rilis.

Beberapa diantaranya adalah CoinX, Mark Gurman dari Bloomberg, Sonny Dickson dan masih banyak lagi.

Baca Juga: GeekBench Munculkan Hasil Tes iMac Baru yang Belum Diumumkan

Pengumuman di WWDC

Tim Cook di WWDC 2020

Tim Cook di WWDC 2020

Kembali ke WWDC20, Apple menjelaskan bahwa mereka akan melakukan proses transisi dari CPU Intel ke Apple Silicon untuk Mac dalam 2 tahun.

Namun beberapa produk Mac dengan CPU Intel masih akan dirilis hingga tahun depan, salah satunya adalah iMac.

Apple juga menjelaskan bahwa komputer Mac dengan Apple Silicone paling cepat akan rilis di akhir tahun 2020. Apakah produk tersebut berupa iMac? Kita tunggu saja ya!

Bagi kamu yang belum tahu, Apple Silicon adalah nama teknologi CPU yang akan digunakan Apple sebagai pengganti Intel di komputer Mac.

Apple Silicon adalah CPU utama di komputer Mac yang dibuat langsung oleh Apple untuk menjamin performa lebih baik dan meningkatkan efisiensi baterai.

Proses transisi dari CPU Intel ke Apple Silicone akan berlangsung selama 2 tahun dan Apple berjanji akan terus memberikan update untuk Mac dengan CPU Intel hingga beberapa tahun berikutnya.

Editor : MakeMac

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular