Follow Us

Apple Bagikan Video Parodi Bertema Apple at Work (from Home)

Bagus Hernawan - Selasa, 14 Juli 2020 | 10:44
Apple at Work (at Home)

Apple at Work (at Home)

Apakah kamu masih melakukan kegiatan Work From Home karena efek pandemi COVID–19?

Tenang, kamu gak sendirian, tim MakeMac dan Sahabat MakeMac lainnya juga mengalami hal yang sama.

Karena situasi Work From Home yang sudah berjalan beberapa bulan, Apple kini membagikan video baru dengan tema Apple at Work (from Home) yang wajib kamu simak.

Video ini merupakan lanjutan dari video Apple at Work yang pernah dibagikan sebelumnya.

Bahkan para karakter yang digunakan yaitu The Underdogs masih tetap sama.

Pada video sebelumnya tim The Underdogs diminta oleh kantor mereka untuk membuat desain kotak pizza.

Kini diceritakan ada tugas dari atasan mereka untuk membuat desain kemasan baru yang harus dikerjakan segera, meskipun sedang Work From Home yang sudah seperti menjadi normal baru.

The Underdogs are back, navigating their new normal with lots of unknowns but one reliable constant: Apple helps unleash their creativity and productivity even when they’re working from home.

It’s still a world of deadlines, meetings, group chats, conference calls, coworkers, and bosses. But it’s also a world of kids, a dog, and a hairless cat. And it’s a world where collaboration never misses a beat, whether the team uses iPad, iPhone, iMac, MacBook, or all of the above. Working from home (or working from anywhere) isn’t new, but what you can make happen together is.

Baca Juga: Film Pendek Apple at Work Jelaskan Kehidupan Kerja dengan Ekosistem Produk Apple

Dalam video berdurasi 7 menit tersebut, digambarkan beragam hal yang harus mereka lakukan saat bekerja dari rumah beserta gangguan yang mungkin terjadi.

Mulai dari anak-anak yang terus membuat rumah gaduh, kegiatan membersihkan rumah yang tidak bisa ditinggalkan hingga olahraga dalam ruangan seperti yoga.

Editor : MakeMac





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular