Follow Us

Masuk Usia 60 Tahun, Phil Schiller Kini Berstatus Apple Fellow

Bagus Hernawan - Rabu, 05 Agustus 2020 | 19:45
Phil-Schiller

Phil-Schiller

Phil Schiller adalah salah satu eksekutif di Apple yang pastinya kamu kenal.

Pria berumur 60 tahun ini, sekarang mendapatkan gelar Apple Fellow atau eksekutif Apple yang memasuki usia menjelang pensiun.

Dalam waktu yang akan datang, Phil Schiller akan tetap melaporkan pekerjaannya kepada Tim Cook. Dia tetap menjadi pimpinan di divisi App Store dan Apple Events.

Salah satu jabatan lain yang dia pegang selama ini yaitu Senior Vice President of Worldwide Marketing, akan digantikan oleh Greg (Joz) Joswiak.

Dalam catatan di Apple Newsroom, Tim Cook selaku CEO Apple mengatakan bahwa Phil Schiller telah berperan sangat besar di Apple sejak awal dia bekerja.

Phil has helped make Apple the company it is today and his contributions are broad, vast, and run deep. In this new role he will continue to provide the incredible thought partnership, and guidance that have defined his decades at Apple,

Baca Juga: Phil Schiller Bagikan Kisah Dibalik Lahirnya Produk iPad 9 Tahun Lalu

Greg (Joz) Joswiak

Greg (Joz) Joswiak

Bagi kamu yang belum tahu, Phil Schiller telah bekerja di Apple selama lebih dari 30 tahun dan fokus di bagian marketing.

Peran awal yang paling besar dari Phil Schiller di Apple adalah menciptakan WWDC pertama yang masih terus digelar setiap tahunnya oleh Apple.

Dalam kutipan penjelasan yang diberikan, Phil Schiller mengatakan bahwa dia sangat bangga dapat terus bekerja di Apple selama lebih dari 30 tahun dan bahkan jelang usia pensiun.

“I first started at Apple when I was 27, this year I turned 60 and it is time for some planned changes in my life. I’ll keep working here as long as they will have me, I bleed six colors, but I also want to make some time in the years ahead for my family, friends, and a few personal projects I care deeply about.”

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest