Follow Us

Pemesan Apple Watch dengan Solo Loop Salah Ukuran Harus Kembalikan Sepaket

Bagus Hernawan - Selasa, 22 September 2020 | 10:42
Apple Watch dengan Solo Loop

Apple Watch dengan Solo Loop

Apple mengenalkan Watch Band baru bernama Solo Loop dan Braided Solo Loop.

Desain ini sangat unik karena tidak menggunakan buckle atau sistem untuk mengencangkan. Hanya ada seutas tali jam tangan yang bisa melar dan membuatnya dapat digunakan seperti gelang dengan Apple Watch.

Karena desain tersebut, Apple membuat 9 ukuran untuk Solo Loop dan Braided Solo Loop yang bisa kamu ukur dengan mencetak dokumen berikut ini.

Dikutip dari MacRumors, ternyata hasil pengukuran dengan dokumen yang diberikan Apple tidak selalu tepat.

Ada sejumlah pengguna yang sudah mengukur sesuai prosedur namun masih mendapatkan Watch Band Solo Loop atau Braided Solo Loop dengan ukuran yang terlalu besar alias longgar.

Baca Juga: Apple Watch Series 6 dan Apple Watch SE Dijual Tanpa Charger

Karena masalah tersebut, mereka ingin menukar Solo Loop atau Braided Solo Loop yang dibeli sepaket dengan Apple Watch Series 6 atau Apple Watch SE.

Namun sayangnya, beberapa pengguna mengalami kesulitan ketika ingin menukarkan Solo Loop atau Braided Solo Loop saja.

Apple meminta para pengguna untuk sekaligus mengirimkan Apple Watch baru yang dibeli, karena Apple Watch dan Watch Band dianggap sebagai pembelian dalam satu paket.

Lantas untuk produk penggantinya, kemungkinan baru bisa dikirim 1–2 bulan lagi karena pemesanan Apple Watch baru yang sangat laris di seluruh dunia.

Customers who chose a Solo Loop or a Braided Solo Loop along with an Apple Watch Series 6 or SE and have a poor fit can’t just return the band for a new size – the entire Apple Watch has to be returned since it’s considered a set.

Unfortunately, there are limited supplies of the new Apple Watch Series 6 models and the new bands, so customers forced to make a return are now having to wait from late October to late November for a new Apple Watch, depending on the model chosen.

Editor : MakeMac

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular