Follow Us

Seminggu Setelah Rilis, ini 5 Keluhan Paling Banyak di iOS 14

Bagus Hernawan - Kamis, 24 September 2020 | 16:09
Keluhan di iOS 14

Keluhan di iOS 14

Update iOS 14 sudah dibagikan untuk pengguna umum selama sepekan. Apakah kamu sudah update?

Sejumlah Sahabat MakeMac menyampaikan bahwa setelah menggunakan iOS 14 selama sepekan, ada beberapa keluhan yang saat ini dialami.

Hal ini tercatat dari cuitan tim MakeMac di Twitter @MakeMac yang membahas seputar pengalaman pengguna selama sepekan setelah update iOS 14.

Dalam artikel ini tim MakeMac akan merangkum beragam keluhan seputar iOS 14 yang dialami oleh para pengguna dan semoga dapat segera diperbaiki oleh Apple. Yuk simak langsung!

1. Update iOS 14 Bikin Baterai Boros dan Panas

iPhone 11 Pro

iPhone 11 Pro

Update iOS 14 dilaporkan membuat penggunaan baterai menjadi lebih boros daripada sebelumnya dan juga panas.

Beberapa laporan mengatakan bahwa mereka harus mengisi baterai iPhone 2x lebih sering daripada ketika menggunakan iOS 13.7 atau versi sebelumnya.

Dari pengalaman tim MakeMac, setelah melakukan major update alias update sistem operasi besar (dari iOS 13 ke iOS 14 misalnya), penggunaan baterai memang akan terasa lebih boros di waktu awal.

Karena proses ini, perangkat iPhone menjadi wajar jika terasa lebih panas dari biasanya.

Ini karena sistem operasi terbaru masih perlu menjalankan beragam indexing file di belakang layar dan sejumlah proses lainnya yang tidak terlihat oleh pengguna.

Guilherme Rambo dari 9To5Mac juga mengatakan bahwa pengguna bisa mencoba tips berupa charging perangkat iPhone semalaman setelah update IOS 14 untuk memastikan proses di belakang layar dapat segera selesai.

Editor : MakeMac

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular