Follow Us

iBoxing Week Online Kembali Digelar: Diskon iPhone, iPad, AirPods

Bagus Hernawan - Minggu, 08 November 2020 | 12:14
iBoxing Week Online

iBoxing Week Online

iBox sebagai salah satu Apple Premium Reseller (APR) dan Apple Authorised Reseller (AAR) di Indonesia, kembali mengadakan program diskon dan belanja online bernama iBoxing Week Online.

Program ini digelar lewat laman ibox.co.id dari tanggal 4–11 November 2020 dengan beragam promosi menarik serta didukung virtual workshop dan IG Live untuk edukasi para Apple Fanboy atau calon pengguna produk Apple.

Joy Wahjudi selaku Wakil Direktur Utama Erajaya Group mengatakan bahwa iBoxing Week Online diadakan secara online sebagai aktivitas yang mendukung kegiatan di masa new normal, untuk mempromosikan dan memberikan diskon belanja beragam produk Apple unggulan.

“Event iBoxing Week Online merupakan aktivitas inovatif di masa new normal yang mengangkat produk unggulan dari Apple dan menawarkan berbagai promo menarik. Kami harapkan penawaran belanja online yang dijalin dengan aktifitas interaktif seperti IG live session, Zoom talk show, dan online guest stars performance akan memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan, edukasi akan produk Apple dan memperkuat loyalitas pelanggan akan merek ini..”

Baca Juga: iPhone 12 Terdaftar di TKDN Kemenperin, Kapan Dijual di Indonesia?

Untuk meyakinkan para calon pembeli, iBoxing Week Online memberikan jaminan kepuasan belanja online dalam beberapa poin.

Diantaranya adalah jaminan produk bergaransi resmi, pelayanan yang ramah, kemudahan transasksi dan kemudahan pengiriman produk.

Untuk poin pengiriman produk, ada beberapa cara yang dapat dipilih oleh para penggemar produk Apple dalam belanja di iBoxing Week Online.

Mulai dari pengambilan di toko (Click & PickUp), pengantaran ke rumah secara gratis (EraExpress) atau menggunakan jasa ekspedisi alias dikirim melalui kurir.

Untuk sesi edukasi, pihak iBox juga telah mempersiapkan beragam acara online.

Kegiatan secara virtual tersebut meliputi IG Live yang antara lain akan membahas fitur tersembunyi di iPhone dan iPad, serta bagaimana caranya membuat video lebih kreatif.

Selain itu ada juga Zoom Workshop yang akan mengupas tips dan trik untuk membuat WFH lebih mudah.

Sedangkan untuk promo istimewa yang diberikan adalah sebagai berikut:

  • Potongan harga hingga Rp 2.800.000
    Promo di iBoxing Week Online

    Promo di iBoxing Week Online

  • Program Flash Deal setiap hari, sesi 1 pada pukul 11.00–13.00 WIB dan sesi 2 pada pukul 18.00-
  • Raffle harga spesial untuk produk Apple setiap hari pada pukul 15.30 - 15.45 WIB
  • Extra eraclub Point senilai Rp 500.000 untuk 11 customer pertama setiap hari dengan pembelanjaan tertinggi, selama periode iBoxing Week
  • 4x lipat poin Eraclub untuk semua member
  • Giveaway berbagai macam produk Apple yang akan diundi pada akhir sesi IG Live dan Virtual
  • Gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia untuk setiap pembelian produk di iBox.co.id
  • Tambahan diskon hingga Rp 750.000 dan cicilan 0% hingga 24 bulan*
Bagaimana, tertarik belanja di iBoxing Week Online? Selamat berburu promo menarik dan membeli produk Apple!

Editor : Bagus Hernawan

Latest